Bio Beauty Lab Hadirkan Produk Baru di “Shopee 4.4 Mega Shopping Day”

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Penting menjaga kulit dengan menggunakan perawatan skincare yang tepat – khususnya sesuai dengan kebutuhan, mendorong Bio Beauty Lab menghadirkan produk skincare lewat kampanye Shopee 4.4 Mega Shopping Day.

Bio Beauty Lab

Anne, Brand Manager Bio Beauty Lab mengatakan, dengan melihat semakin banyak perempuan yang peduli dengan perawatan kulit, sebagai brand lokal Bio Beauty Lab bisa menjadi solusi dan menjawab masalah kulit wajah Indonesia dengan menghadirkan rangkaian produk skincare yang teruji baik kandungannya, seperti kandungan dari ekstrak buah dan tanam-tanaman.

“Kepercayaan konsumen terhadap kami dapat dilihat dari permintaan produk yang terus menerus meningkat seperti produk Acne Treatment Facial Oil Serum dan Luxurious Facial Oil Serum yang saat ini sudah terjual lebih dari 20 ribu produk di Shopee. Di acara Shopee 4.4 Mega Shopping Day ini, tidak ketinggalan kami juga akan ikut berpartisipasi memperkenalkan kepada masyarakat produk terbaru kami yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat,” ujar dia.

Dalam puncak kemeriahan Shopee 4.4 Mega Shopping Day pada 4 April 2021, Bio Beauty Lab akan mengeluarkan produk terbaru, yaitu Phyto Power Essence – Pre Serum dengan tambahan diskon hingga 10% untuk semua produk toko Bio Beauty Lab di Shopee.

“Produk Bio Beauty Lab mengandung bahan natural & organic, fragrance-free, paraben-free dan cruelty-free yang aman bagi wajah untuk meningkatkan kelembaban dan mengurangi jerawat. Untuk menjamin orisinalitas produk, sebaiknya lakukan transaksi di toko resmi e-commerce, seperti di Bio Beauty Lab Official Shop di Shopee,” tambah Anne.

Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, “Kerjasama ini merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam memberikan ragam pilihan kepada pengguna Shopee di Indonesia akan produk-produk lokal yang berkualitas. Kami berharap kolaborasi ini dapat menjadi solusi yang dihadirkan oleh kami sebagai perpanjangan tangan pengguna dalam mengakses ragam pilihan perawatan kulit dan kecantikan, yang bisa didapatkan secara online dan terjamin originalitas produknya.”

Menambah rangkaian penawaran yang ditawarkan Bio Beauty Lab, pengguna juga dapat menemukan berbagai brand lokal pada puncak kampanye Shopee 4.4 Mega Shopping Day di 4 April 2021, dengan ditemani berbagai penawaran menarik.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.