BlackBerry Raih FORSEL Award 2014

0
824

BlackBerry FORSEL award 2014BlackBerry baru saja menerima penghargaan FORSEL Award 2014 untuk perangkat BlackBerry 10, yaitu BlackBerry Z3 dalam kategori ‘Fantastic 4 Values’. (Baca: BlackBerry dan BBM: Beda Nasib)

Ardo Fadhola, Senior Product Manager at BlackBerry Southeast Asia mengatakan kebanggaannya atas penghargaan tersebut. (Baca: BlackBerry: Indonesia Pasar yang Unik dan Menantang)

Menurutnya, ponsel pintar BlackBerry Z3 menerima respon positif dari masyarakat di Indonesia, serta di seluruh dunia. Penghargaan ini membuktikan bahwa BlackBerry terus berupaya untuk melakukan inovasi terhadap produknya guna mendukung produktivitas dan komunikasi para pengguna. (BlackBerry: Bila Tak Untung Bisnis Perangkat Akan Dihentikan)

BlackBerry Z3, Jakarta Edition dirancang khusus dengan inspirasi yang berasal dari pengguna BlackBerry di Indonesia. Ponsel pintar ini memberikan para pengguna lebih banyak cara untuk terhubung, berbagi serta berkomunikasi bersama teman-teman, keluarga, maupun rekan kerja.  (Baca: BlackBerry Belum Mati!)

BlackBerry Z3 hadir dengan teknologi BlackBerry 10 Sistem Operasi (OS) yang lengkap dan kapasitas penuh untuk pelanggan BlackBerry generasi baru di Indonesia.

FORSEL Awards merupakan perayaan dan penghargaan bagi para merek-merek konsumen yang berani dan unik. Ada 12 kategori penghargaan terinspirasi dari judul film-film bioskop terkenal.

Para dewan juri terdiri dari tiga orang editor FORSEL dan dua orang dari luar redaksi.  Pemenang dipilih melalui empat tahap yaitu: pengajuan kandidat dengan kategori “Berani” dan “Unik”, analisa data dan komparasi, dilanjutkan dengan debat pendapat kemudian penentuan pemenang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.