Kategori produk harian, busana muslim, gadget hingga investasi tumbuh signifikan hingga dua kali lipat dibanding hari biasa
Marketing.co.id – Berita Digital | Selama festival #HikmahRamadhan, Blibli mengalami peningkatan order untuk sejumlah kategori, seperti produk groceries, teknologi, kesehatan dan kecantikan, fashion muslim, hingga investasi emas dan logam mulia.
Blibli mencatat order produk kategori Fashion Muslim meningkat hingga 5 kali lipat dibanding hari biasa, kategori Logam Mulia & Perhiasan Emas meningkat hingga 2 kali lipat dibanding hari biasa, kategori Kesehatan dan Kecantikan serta BlibliMart yang berisi kebutuhan groceries ikut tumbuh 2 kali lipat dibanding harian.
Selain kebutuhan keseharian, banyak pelanggan yang memanfaatkan momentum Ramadan ini untuk membeli barang penunjang olahraga dari kategori Handphone, Tablet & Wearable Gadget, sehingga kategori ini meningkat hingga 2 kali lipat dibanding hari biasa.
Menurut Cindy Kalensang, VP Business Development, Blibli, performa produk dari berbagai kategori ini menunjukkan bahwa pemanfaatan platform digital semakin menjadi hal yang inklusif bagi masyarakat.
Oleh karena itu, Blibli terus memperkuat layanan dengan fitur pengiriman cepat, seperti 2 Hours Delivery, Instant, hingga Sameday, sebagai layanan fast delivery Blibli yang didukung oleh warehouse yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia dan kemitraan logistic partner yang lengkap.
Hal ini sejalan dengan strategi bisnis Blibli, yaitu Customer Satisfaction First. Dimana Blibli mewujudkan komitmen #KarenaKamuNo1 dengan menghadirkan fasilitas dan pelayanan gratis ongkir, pembayaran aman, 100% produk dengan kualitas terdepan, 15 hari retur, pengiriman cepat, dan dukungan layanan 24/7 Customer Care.