Blibli.com Luncurkan Fitur Pick Delivery Time

Marketing – Blibli.com kembali melakukan terobosan dengan menjadi e-commerce pertama di Indonesia yang meluncurkan fitur Pick Delivery Time atau Pilih Waktu Pengiriman. Melalui fitur ini pelanggan Blibli.com makin fleksibel dalam menentukan waktu penerimaan produk yang dibelinya, khususnya produk-produk makanan beku atau frozen food yang dipasarkan di kategori Bliblimart.

Pick Delivery Time
Sherwin Sasmita, Sr development manager Blibli.com (kiri) dan Tatum Ona Kembara, VP Business Growth Blibli.com pada sesi foto bersama menunjukkan aplikasi Blibli.com di Jakarta, Senin (23/9).

Tatum Ona Kembara VP Business Growth Blibli.com, produk-produk makanan beku membutuhkan penanganan khusus, termasuk waktu yang diperlukan untuk pengantaran, agar terhindar dari kerusakan. Kehadiran Pick Delivery Time katanya merupakan upaya Blibli.com dalam memberikan jaminan atas kualitas produk yang tetap terjaga hingga berada di tangan pelanggan.

“Upaya ini selaras dengan komitmen Blibli.com dalam mewujudkan kepuasan optimal bagi pelanggan, termasuk para pelanggan yang berbelanja kebutuhan sehari-harinya di kategori Bliblimart sejak diluncurkan tahun 2018,” ujar Tatum.

Produk-produk frozen food yang dilengkapi dengan fitur ini adalah produk yang disediakan oleh Blibli.com atau tersedia di gudang Blibli.com. Produk-produk yang telah tersedia di gudang Blibli.com kemudian dikirimkan ke pelanggan oleh armada Blibli Express Service, layanan logistik Blibli.com.

Melalui fitur Pick Delivery Time, pelanggan dapat memilih waktu pengiriman yang dikehendakinya. Blibli.com menyediakan tiga pilihan waktu, yaitu antara pukul 08.00-12.00, 12.00-15.00, dan 15.00-18.00 WIB, pada hari kerja. Sejak diluncurkan pada 13 September 2019 lalu, Blibli.com dapat memenuhi 100% pesanan yang masuk sesuai dengan waktu pengantaran yang diminta pelanggan.

Pick Delivery Time akan terus kami kembangkan sehingga menjadi layanan andalan untuk pengiriman produk-produk di luar produk makanan beku yang tersedia di kategori Bliblimart maupun produk-produk di kategori lainnya. Sebab, bagi Blibli.com, kepuasan pelanggan adalah nomor satu dan mereka berhak untuk selalu mendapatkan kualitas produk maupun layanan yang terbaik,” pungkas Tatum.

Pelanggan Blibli.com di Jakarta sudah bisa menikmati fitur ini dan mendapatkan gratis biaya pengiriman selama waktu promosi. Fitur ini akan segera dikembangkan di wilayah lainnya di sekitar Jakarta dan kota-kota lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.