Blibli Hadirkan Kampanye #BanggaLokal untuk Koleksi Olahraga Idaman 

Blibli Hadirkan Kampanye #BanggaLokal blibliKampanye #BanggaLokal menawarkan diskon sampai 60%, ekstra voucher Rp250.000, hingga flash sale.
Marketing.co.id – Berita Marketing | Studi yang dilakukan YouGov tahun 2021, menunjukkan bahwa sejak pandemi 1 dari 5 masyarakat Indonesia punya hobi baru, salah satunya berolahraga. Lari, olahraga di dalam rumah, dan bersepeda menjadi pilihan yang paling diminati di Indonesia.
Sementara itu, untuk mendukung olahraga di dalam rumah, tercatat 71.000 aplikasi kesehatan dan fitness diluncurkan di seluruh dunia pada tahun 2020, menurut App Annie. Garmin Indonesia pun mencatat, adanya peningkatan data pengguna sebesar 24% di semua bidang olahraga luar ruang.
Celah bisnis ini disambut dengan bermunculannya alat dan baju olahraga buatan lokal yang bersaing secara kualitas dan desain. Untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup pelanggan akan berbagai alat olahraga, Blibli menghadirkan kampanye #BanggaLokal.
Fransisca Krisantia Nugraha, Commercial Executive Vice President Blibli mengatakan, berdasarkan survei Asosiasi E-commerce Indonesia, tercatat 25% peningkatan penjualan melalui eCommerce selama pandemi Covid-19. Hal ini juga sejalan dengan peningkatan minat konsumen Blibli sebesar 20% terhadap produk olahraga lokal, terutama olahraga luar ruang seperti trekking.
“Blibli sangat mendukung gaya hidup sehat masyarakat dengan melengkapi alat dan baju olahraga yang stylish dan berkualitas lewat kampanye #BanggaLokal. Kami sangat bangga dan mendukung produk lokal untuk dapat berkembang dan menjadi pilihan di tanah air,” ujar Kris.
Melalui kampanye #BanggaLokal, Anda bisa mendapatkan berbagai perlengkapan olahraga dengan harga terbaik dan penawaran spesial lewat diskon hingga 60%, ekstra voucher Rp250.000, flash sale, hingga gratis ongkir.
Semua produk dijamin original karena Blibli menghadirkan promo dari berbagai official store dari merek lokal terbaik Indonesia.
“Kampanye #BanggaLokal menjadi momentum penting bagi Blibli untuk memperkuat komitmennya untuk terus memenuhi kebutuhan olahraga pelanggan, baik itu bagi yang ingin memulai maupun yang sudah advance. Kami pun memaknai perpanjangan kolaborasi dengan NBA untuk memberikan nilai lebih bagi pelanggan, khususnya pencinta basket, untuk mendapatkan koleksi terbaik yang bahkan tidak bisa ditemukan di platform lain,” tutup Kris.
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.