Blingo Penuhi Kebutuhan Ibu dan Buah Hati

0
207
blingo official store

blingo official store
Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Pasca kelahiran anak, orang tua akan makin disibukkan untuk melengkapi banyak kebutuhan bayinya. Tidak hanya gendongan atau botol susu, tetapi mainan juga diperlukan untuk melatih kemampuan motorik halus dan kasar anak.
Saat membeli kebutuhan ibu dan anak, kita sering mempertimbangkan beberapa hal. Tidak hanya terkait harga, tetapi material pembuat benda di atas, terutama mainan anak sangat diperhatikan.
Dilansir dari laman sehatq, bahan yang disarankan digunakan pada mainan anak ialah silikon karena tidak terlalu keras dan aman bagi anak-anak bahkan bayi sekalipun.
Saat anak mulai akan tumbuh gigi, mainan berbahan silikon juga tidak akan mengganggu kesehatan gigi dan mulutnya.
Anak yang mulai suka gigit mainan dan barang-barang yang dimiliki, akan berbahaya jika serpihan gigitan barang tersebut tertelan oleh anak. Dilansir dari Fimela, mainan maupun peralatan bayi lain berbahan dasar silikon biasanya lebih tahan lama karena tidak pecah dan anti gores. Dengan kata lain, biaya membeli mainan anak bisa terpangkas karena mainanya lebih tahan lama.
Oleh karena itu, Blingo menyediakan berbagai produk ibu dan bayi berbahan silikon yang berkualitas tinggi.
“Penggunaan produk ibu dan bayi serta penggunaan silikon dan bahan berkualitas tinggi lainnya aman untuk bayi,” ujar Manajer Blingo, Lily.
Berdiri sejak Januari 2020, toko yang dimulai dari ponsel ini menjual berbagai mainan anak hingga produk ibu dan bayi dengan harga Rp 30.000 – Rp 300.000. Harga ini sangat terjangkau dengan berbagai produknya yang berkualitas.
Ada banyak produk yang digemari pelanggan setia Blingo seperti mainan model mobil, botol susu dan tali pengikat. Untuk ibu yang baru melahirkan, bantal bayi, tas penyimpanan dan gendongan bayi juga tersedia.
Produk berkualitas tersebut diproduksi di Tiongkok dan kemudian diimpor oleh tim Blingo. Hingga saat  ini, Blingo menjadi toko perlengkapan ibu dan bayi favorit karena penjualan terus meningkat.
Dalam beberapa waktu dekat, pembukaan toko offline Blingo sedang dalam persiapan. Oleh karena itu, apabila ingin membeli perlengkapan ibu dan bayi, kita bisa langsung mengunjungi Blingo.
Lily menjelaskan kalau hal spesial yang Blingo sediakan untuk kenyamanan konsumen ialah bisa pesan jasa kemasan untuk hampers. “Jika pelanggan memiliki permintaan, kami dapat membantu pelanggan membuat kemasan hadiah secara gratis.”
Di masa pandemi, kita dianjurkan menjaga jarak dan tidak bepergian ke luar rumah. Tetapi saat membeli hampers untuk orang tersayang, tidak semua toko online menyediakan kemasan hadiah.
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.