bodrex Hadirkan Program Pengecatan Ratusan Musholla

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Kini masyarakat sudah mulai kembali beraktivitas di ruang-ruang publik seperti beribadah khususnya musholla. Sayangnya, beberapa kondisi musholla kurang terawat dan membutuhkan perbaikan. Menyadari hal tersebut bodrex hadirkan program #bodrexMerahPutihBeraksi sebagai bentuk dukungan dalam mengembalikan kenyamanan tempat beribadah khususnya musholla, dengan pengecatan ratusan musholla yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bodrex

Ikbal, Head Brand Investment & Consumer Engagement Adult Analgesic & Cough & Cold menjelaskan, “Tim bodrex mendatangi musholla-musholla terpilih untuk diberikan sarana pengecatan. Lebih dari itu, proses pengecatan  dilakukan oleh masyarakat sekitar sebagai wujud kebersamaan dan gotong royong mereka dalam membangun tempat ibadah yang ada di sekitar mereka dan mengedepankan semangat persatuan.”

Dia memaparkan, bahwa sejak 2006 bodrex secara konsisten melakukan program CSR untuk membantu masyarakat Indonesia bernama bodrex Reaksi Cepat yang berfokus kepada pemberian bantuan kepada korban bencana alam dan pengobatan gratis. Lalu, tahun 2020 CSR bodrex berkembang menjadi bodrex Merah Putih Berbagi dimana kegiatan yang dilakukan antara lain pemberian paket berbuka puasa dan APD (Alat Perlindungan Diri) kepada tenaga medis serta pemberian paket smartphone & kuota kepada siswa SD yang mengalami keterbatasan dalam melakukan PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh).

Kemudian, pada 2021, bodrex Merah Putih Berbagi melakukan kegiatan pemberian berkah Idul Fitri untuk veteran dan pemberian masker medis kepada sesama yang membutuhkan. Sedangkan tahun 2022 ini bodrex mengangkat tema #bodrexMerahPutihBeraksi dan menghadirkan sesuatu yang berbeda, tidak hanya sekedar memberi kepada masyarakat sekitar namun bodrex juga mengajak partisipasi masyarakat untuk bergandengan tangan berperan aktif membangun wilayah mereka, dalam hal ini adalah tempat ibadah seperti musholla.

Guna memastikan program ini berjalan dengan lebih baik dan tepat sasaran, bodrex menggandeng Dompet Dhuafa dalam membantu pemilihan musholla hingga pelaksanaan pengecatan ratusan musholla di berbagai wilayah di seluruh Indonesia yang berlokasi di kota-kota besar meliputi Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Banjarmasin, Makassar, Semarang,  Yogyakarta, Surabaya dan daerah lainnya yang telah dimulai sejak bulan April 2022 dan ditargetkan selesai pada Oktober 2022. Beberapa musholla yang terpilih adalah hasil rekomendasi audience melalui digital activity #bodrexMerahPutihBeraksi yang diverifikasi oleh tim bodrex bersama dengan Dompet Dhuafa.

Selain itu, bodrex juga turut memperkenalkan Rossa, sebagai New Brand Ambassador. Menurut Ikbal,  bodrex selalu memilih Brand Ambassador dengan jiwa nasionalisme yang tercermin melalui karya-karyanya. Begitu juga dengan Rossa yang memiliki semangat nasionalisme dengan selalu menghasilkan karya-karya terbaik di dunia musik yang mengharumkan Indonesia dan terbukti dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

Semangat Indonesia bersatu juga ditampilkan secara manis melalui kolaborasi bodrex X Rossa  menggunakan lagu Tegar yang berisi pesan untuk mengajak anak bangsa agar tetap tegar mendukung harmoni dan persatuan Indonesia dalam materi baru Television Commercial (TVC) bodrex yang mulai ditayangkan  pada bulan Agustus 2022.

Senada dengan bodrex, Rossa sebagai New Brand Ambassador bodrex hingga saat ini pun dalam kesehariannya terus berkarya dan tidak pernah berhenti mengabdi untuk bangsa Indonesia melalui karyanya. Salah satunya adalah dengan menghasilkan karya positif yang mampu diterima oleh banyak orang, sama halnya dengan melakukan kegiatan bermanfaat dan berguna bagi masyarakat sekitar.

“bodrex berharap program #bodrexMerahPutihBeraksi bisa menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mengedepankan semangat persatuan dan bangkit kembali dalam membangun wilayah mereka sebagai wujud kontribusi nyata bagi negeri,” tutup Ikbal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.