Boga Group Punya Resto Baru Bergaya Japandi

Marketing.co.id – Berita Marketing | Boga Group meluncurkan merek restoran terbarunya, Sushi Kaiyo dengan konsep Family Izakaya yang kreatif di Main Lobby 1, Lippo Mall Puri. Kehadiran Sushi Kaiyo kian melengkapi merek restoran milik Boga Group. Total perusahaan ini telah memiliki 16 merek restoran dan lebih dari 200 restoran di seluruh Indonesia.

Ditemui saat pembukaan Sushi Kaiyo, Kusnadi Rahardja, Pendiri & Presiden Direktur Boga Group, menjelaskan, bahwa dewasa ini ekspektasi masyarakat akan tempat bersantap cukup tinggi. “Makanan yang lezat bukan menjadi satu-satunya kunci yang dicari masyarakat saat bersantap. Tempat yang nyaman dengan sudut-sudut interior yang cantik juga penting. Di sisi makanannya, kreativitas juga diperlukan, bagaimana makanan selain lezat juga bisa tampil cantik dan menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk dinikmati. Hal-hal inilah yang kami hadirkan di Sushi Kaiyo,” jelas Kusnadi.

Untuk berbagai kreasi makanan lezat dan cantik khas Jepang, Boga Group memboyong Chef Maeda Noritoshi dari Jepang langsung. Seluruh menu Sushi Kaiyo, baik makanan maupun minuman terinspirasi dari kekayaan elemen bumi, angin dan laut, serta api.

Baca juga: Pelangi di Panggung Restoran Korea

“Kami mengolahnya sedemikian rupa untuk memberikan aneka kejutan yang berkesan untuk Anda. Salah satu yang paling spesial adalah ‘Treasure Box’ yang hadir secara istimewa, di mana Chef Maeda akan memilihkan berbagai sushi sashimi yang segar sesuai musim di Jepang, spesial dalam balutan asap dingin yang menggoda,” jelas Kusnadi.

Boga Group
Tampilan menu

Hadir dengan gaya interior Japanese-Scandinavia (Japandi), pengunjung akan disuguhi dengan sudut-sudut bergaya minimalis dengan perpaduan Jepang dan Skandinavia yang khas begitu melangkahkan kaki di Sushi Kaiyo. Setiap bagiannya diolah dengan indah, clean, cantik dan menyenangkan sebagai tempat berfoto dan bersantap.

Baca juga: 5 Tips Meningkatkan Level Makanan Kaki Lima Jadi Restoran Kekinian

Ada konsep tangga melayang dengan latar garis-garis vertikal yang puitis, ada juga Izakaya Bar yang hadir dengan suasana hangat yang modern dan elegan. Untuk area bersantap, Sushi Kaiyo menghadirkan berbagai setting yang trendi dan unik, seperti dining area bertingkat dan sky-dining dengan pemandangan outdoor yang hijau.

Mengambil 3 lantai, Sushi Kaiyo mempunyai 3 level area yang bisa Anda nikmati. Begitu menapakkan kaki di Sushi Kaiyo, Anda akan menjumpai Izakaya Bar yang suasananya hangat, modern dan elegan. Cocok untuk ngobrol santai bersama teman atau keluarga, melepas penat dan menikmati hari. Aneka cocktail dan mocktail yang seru dan memikat rasa siap menemani Anda di sini. “Siap-siap menikmati aneka kreasi minuman yang seru dari bartender kami. Dengan bubble, asap, aliran dingin dan keseruan lainnya, Anda pasti terkesan,” cerita Kusnadi.

Naik menuju area Mezzanine dan UG, interior berubah menjadi lebih terang dengan nuansa minimalis Japandi yang lebih kuat. Nuansa interior terasa lebih ringan dengan inspirasi bumi yang natural seperti kayu dan batu. Di level UG, Anda bisa memilih area dining bertingkat dan menikmati live cooking experience di hadapan Anda.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.