BOLT, pionir operator 4G LTE di Indonesia merayakan capaian 3,9 juta pelanggan per Mei 2018 dengan berbuka bersama awak media di Jakarta, 07 Juni 2018. Dalam kesempatan ini turut hadir jajaran Direksi BOLT yang mengumumkan bahwa jaringan BOLT telah bertambah kapasitasnya sebesar 42%.
Selama Bulan Ramadhan, BOLT mengalami peningkatan traffic sebesar 13% pada minggu ketiga dimana jam 3 sore atau saat menunggu waktu berbuka puasa adalah masa traffic yang paling tinggi. Namun yang menarik adalah pergeseran konsumsi konten dimana komposisi untuk Youtube justru berkurang selama bulan puasa menjadi 42,5% dari 44,6% di bulan biasa dan Instagram yang lebih banyak diakses saat sahur. Sampai akhir tahun 2018, BOLT akan mengupgrade jaringan sampai 50%.
Empat tahun sudah BOLT menyediakan layanan 4G+ yang membawa Indonesia ke akses layanan internet unlimited yang menyenangkan tanpa batasan kuota dan waktu. Dengan berbagai paket yang kami berikan kepada pelanggan dengan kuota besar dan harga yang terjangkau, kami selalu mengingatkan diri untuk terus memberikan yang berbaik bagi pelanggan kami. Dengan bangga kami mengklaim sebagai satu-satunya penyedia layanan 4G LTE di Indonesia yang dipercaya dengan reputasi Truly Unlimited Internet Operator di Indonesia. Konsumen bisa mengunjungi http://www.bolt.id untuk mengetahui tentang promosi dan paket-paket menarik yang ditawarkan, tutup Liryawati Chief Marketing Officer (CMO) BOLT.