Bosch UniversalBrush Bebersih Dengan Cara Menyenangkan

0
28
Andrew Ho, Home & Garden Business Development Manager Bosch for Asia Pacific dan Riza Ferdiansyah, Country Business Director Power Tools Bosch Indonesia, berpose bersama usai memperagakan UniversalBrush di Jakarta (06/10). Bosch UniversalBrush dihadirkan untuk membuat kegiatan bersih-bersih menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Foto: marketing.co.id/lialily.

Marketing.co.id РBerita Consumer Goods | Beberapa hal yang menjengkelkan seperti kerak yang terdapat di kamar mandi atau panci hitam yang susah dibersihkan bahkan noda di kaca shower kamar mandi yang sulit dibersihkan, menjadi hal yang sering terlihat di peralatan rumah tangga.

Studi yang dilakukan Lombardho Homes terhadap 1.070 responden antara usia 18 dan 79 tahun menemukan bahwa sebanyak 55% responden mengatakan mereka lebih rajin membersihkan rumah sejak awal pandemi.

Survei lain yang diadakan oleh Bosch melalui Appinio terhadap 400 responden Indonesia menemukan bahwa terdapat 79% responden melakukan kegiatan bersih-bersih rumah sendiri. Kesimpulan dari semua survei yang dilakukan, responden menyatakan bahwa bagian rumah yang paling sering dibersihkan adalah dinding dan lantai serta bagian sudut yang merupakan area paling sulit dibersihkan.

Andrew Ho, Home & Garden Business Development Manager Bosch for Asia Pacific dan Riza Ferdiansyah, Country Business Director Power Tools Bosch Indonesia, berpose bersama usai memperagakan UniversalBrush di Jakarta (06/10). Bosch UniversalBrush dihadirkan untuk membuat kegiatan bersih-bersih menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Foto: marketing.co.id/lialily.

Melihat hal ini, menjadi peluang untuk Bosch menghadirkan UniversalBrush, yaitu sikat elektrik multifungsi yang membuat kegiatan bersih-bersih menjadi lebih mudah.

Riza Ferdiansyah, Country Business Director Power Tools Bosch Indonesia menerangkan, “Buat rumah tangga kekinian dan ibu-ibu yang sering membersihkan rumah, produk ini sangat membantu meringankan pekerjaan. Cocok juga untuk para bapak-bapak atau suami yang suka membantu istri mereka karena alat ini selain bisa untuk peralatan rumah tangga dan kamar mandi namun bisa juga untuk membersihkan kerak di kendaraan bahkan membuat sepatu menjadi bersih,”

Alat ini memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk mencapai hasil yang maksimal. Dilengkapi variasi kepala sikat dan spons yang memungkinkan penggunaan pada berbagai permukaan dan material. Selain itu, mesin yang kuat pada UnivesalBrush menghasilkan putaran sikat yang konstan 215 rpm untuk menggosok permukaan dan kotoran yang paling berat sekalipun.

“Bosch UniversalBrush akan memudahkan dan mempersingkat waktu yang dihabiskan untuk membersihkan setiap sudut ruangan dan lingkungan sekitar sehingga kebersihan rumah dan kesehatan bisa tetap terjaga setiap saat. Di Bosch kami percaya produk yang ada tidak diragukan keunggulannya dengan harga yang kompetitif.” ucap Andrew Ho, Home & Garden Business Development Manager Bosch for Asia Pacific.

UniversalBrush merupakan sikat elektrik yang dilengkapi dengan perlindungan percikan air IPX5 sehingga cocok digunakan di lingkungan basah. Untuk mengisi ulang alat ini disediakan kabel micro-usb. Alat ini mudah dibawa-bawa karena ukurannya tidak terlalu besar.

Membersihkan berbagai permukaan dan material bahkan sepatu kini semakin mudah dengan alat ini. Menjagkau area sempit seperti kran atau pancuran air serta menghilangkan karat bukan hal yang sulit dilakukan karena UniversalBrush mempunyai sikat yang cocok untuk sudut yang sulit terjangkau.

Dibanderol dengan harga Rp 888.000 (rekomendasi harga retail), konsumen akan mendapatkan Bosch Cordless Power Scrubber UniversalBrush, sikat bristle, sikat detail, spons abrasif, spons anti gores, spons untuk daput maupun spons pembersih melamin. Alat ini tersedia melalui e-commerce tokopedia official store Bosch Indonesia.

marketing.co.id: Portal berita Marketing dan Bisnis.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.