Home LIFESTYLE Brand House Under Armour Buka Kembali di Bali

Brand House Under Armour Buka Kembali di Bali

0
25
Brand House Under Armour di Bali
Chain Breaking Ceremony Brand House Under Armour di Bali

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Under Armour, salah satu brand perlengkapan olahraga terkemuka di dunia, membuka kembalinya Brand House-nya di Bali. Terletak di Beachwalk Bali, di depan pantai Kuta, Brand House ini merupakan tempat yang sempurna untuk menjelajahi produk-produk berkualitas dari Under Armour.

Brand House Under Armour di Bali
Chain Breaking Ceremony Brand House Under Armour di Bali

Brand House City Concept sendiri merupakan konsep gerai yang dipilih untuk gerai mereka di Bali ini. Konsep Brand House City Concept ini mengedepankan kepraktisan, fokus kepada produk, serta layanan konsultasi pakaian dan peralatan olahraga bagi pelanggan yang tujuan utamanya adalah untuk memastikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan. Brand House City Concept ini terdapat di lantai dasar (ground floor) dari Beachwalk Bali, dengan detail lokasi di #L1-33,34 Beachwalk Bali Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Konsep gerai ini sendiri sebelumnya sudah diperkenalkan Under Armour di Jakarta, tepatnya di Mall PIK Avenue dan di Plaza Indonesia tahun lalu dan mendapatkan begitu banyak respon positif oleh pelanggan Under Armour di Indonesia.

Di Brand House City Concept, Under Armour ingin menunjukkan kontribusi mereka dalam menangani masalah limbah plastik. Limbah plastik adalah salah satu faktor utama dalam pencemaran lingkungan, karena sulit terurai oleh alam. Setelah melakukan riset yang intens, Under Armour memutuskan untuk berpartisipasi dalam melestarikan bumi melalui daur ulang dan pemanfaatan kembali sampah plastik. Dalam upaya ini, Under Armour menjadikan limbah plastik sebagai elemen artistik dalam desain Brand House City Concept mereka di Beachwalk Bali. Under Armour bekerja sama dengan Ecollabo8 dalam pencapaian tujuan ini.

“Tujuan kami adalah ingin memberikan sebuah kegiatan yang berdampak pada lingkungan dan bahwa keberlanjutan adalah suatu keharusan untuk menjaga keseimbangan Bumi. Kami berkolaborasi dengan Ecollabo8, mereka adalah perusahaan daur ulang plastik inovatif di Bali. Ecollabo8 terlibat dalam merancang kampanye, menjalankan program pengelolaan sampah, dan memproduksi produk daur ulang plastik secara massal.” tambah Robin Liem, Direktur Under Armour Indonesia.

Ecollabo8 didirikan pada tahun 2019 dan hingga saat ini mereka sudah menjadi anggota SEDEX, yang juga artinya, setiap kegiatan dari Ecollabo8 berlandaskan pada prinsip etika dengan menghormati hak asasi manusia dan tenaga kerja, lingkungan, kesehatan dan keselamatan di tempat kerja.

Selama masa pembukaan Brand House City Concept Under Armour Indonesia di Beachwalk Bali, Kuta ini Under Armour mengadakan program promosi yaitu Gift With Purchase (GWP), dimana pembeli bisa mendapatkan hadiah langsung berupa duffle bag, water jug, dan juga masker premium dengan minimum pembelian sebesar Rp. 2.500.000 dan Rp. 5.000.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami mengundang seluruh penggiat olahraga, tepatnya di Bali untuk hadir dan merasakan pengalaman berbelanja pakaian dan peralatan olahraga yang menyenangkan untuk mendukung gaya hidup sehat bagi semua”, tutup Yudhistira Soelaeman, Marketing Communications Manager dari Under Armour Indonesia.

Under Armour, Inc., bermarkas di Baltimore, Maryland Amerika. Di Indonesia, Under Armour didistribusikan oleh Masari Group sebuah perusahaan retail yang juga mendistribusikan beberapa brand luxury seperti Hermes, Lanvin, Givenchy dan Faure Le Page. Under Armour sendiri telah memiliki 11 Brand House di Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.