BRI Institute, Kampus Pertama yang Menerapkan Financial Technology

0
18
BRI Institute
BRI Institute yang sedang bertransformasi menjadi Cyber University

Marketing.co.id  –  Berita Marketing|BRI Institute yang sedang bertransformasi menjadi Cyber University siap membimbing generasi muda Indonesia menuju masa depan cemerlang. Kampus yang memposisikan diri sebagai The First Fintech University in Indonesia ini memiliki 5 program studi (prodi) yang sangat sesuai dengan kebutuhan masa depan generasi muda. Kelima prodi dengan jenjang sarjana (S1) yang ada di Cyber University yakni Sistem Informasi, Teknologi Informasi, Bisnis Digital, Kewirausahaan, Sistem dan Teknologi Informasi.

Rektor BRI Institute, Gunawan Witjaksono mengatakan, bahwa BRI Institute dalam masa transformasinya menjadi Cyber University, merupakan kampus yang menerapkan Financial Technology pertama di Indonesia.

“Di BRI Institute juga ada program yang namanya Company Learning Program (CLP) yakni program tiga tahun perkuliahan, satu tahun magang di perusahaan. Tujuannya adalah untuk memberi kesempatan pada mahasiswa agar memiliki pengalaman di dunia industri dan dunia kerja, tentu hal ini juga akan menambah wawasan pengetahuan mahasiswa saat terjun langsung di dunia industri,” paparnya dalam sesi wawancara, Jumat (6/1/2023).

Baca juga: Lazada Luluskan 80 Peserta Program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka I

BRI Institute
BRI Institute yang sedang bertransformasi menjadi Cyber University

Ia pun menyebutkan, bahwa program CLP ini, BRI Institute telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan diantaranya Bank BRI, Asosiasi Fintech Indonesia, KODI, dan PINTEK. “Dengan kuliah di BRI Institute mahasiswa akan mendapatkan 1 gelar dan 2 kompetensi, yakni kompetensi teknologi informasi dan kompetensi bisnis keuangan,” katanya.

Baca juga: Gandeng UGM, Moonton Berikan Beasiswa Bagi Mahasiswa Berprestasi

BRI Institute juga menyediakan beasiswa biaya kuliah dan Dana Pengembangan Pendidikan (DPP) sebesar 50%. Beasiswa ini berlaku dari semester 1 sampai dengan semester 4. “Saat ini sudah masuk gelombang ketiga pendaftaran hingga 6 Februari 2023. Dan akan mulai aktif kuliah pada 13 Maret 2023,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.