BRINS “Jagain Pemuda” Agar Melek Keuangan

0
454
Seorang pengunjung tengah melakukan percobaan melihat Augmented Reality setelah melakukan scan QR Code. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Pada bulan inklusi keuangan yang telah ditetapkan OJK serta bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, BRI Insurance (BRINS) menggelar acara BRINS Coffee Talks yang diselenggarakan di Kopi Muja, Gandaria, Jakarta Selatan mulai tanggal 28-31 Oktober 2021. Saat ini BRINS sangat aktif mendekati generasi muda agar mereka melek literasi keuangan.

CEO BRINS Fankar Umran. Foto: marketing.co.id/Lialily.

“Saya melihat sudah mulai banyak anak muda yang mengerti tentang manfaat mengambil asuransi. Memang jumlahnya belum signifikan, namun hal ini menyiratkan bahwa kebutuhan asuransi bagi generasi muda mulai penting. Bulan inklusi keuangan adalah momen yang pas untuk mendekati generasi muda, agar mereka melek finansial khususnya asuransi. Kami ingin nantinya asuransi juga bisa menjadi trend lifestyle atau social currency di kalangan generasi muda.” jelas CEO BRI Insurance (BRINS), Fankar Umran saat ditemui di sela acara Coffe Talks pada Kamis (28/10/21).

Acara BRINS Coffee Talks yang berlangsung selama empat hari akan menyajikan sederet rangkaian acara menarik seperti Photo Competition, Exhibition dan Workshop dengan tema “Jaga Semangat Jiwa Muda”. Tidak hanya berlangsung di Kopi Muja, namun acara ini juga bisa dilihat di Instagram, serta merasakan pengalaman Augmented Reality serta Public Talkshow. Public Talkshow menghadirkan influencer seperti Fathia Izzati seorang Content Creator dan penyanyi serta Akbar Rais seorang Automotive Enthusiast dan juga Content Creator yang membahas bagaimana mereka mengatur keuangan di kehidupan sehari-hari.

Akbar Rais dan Fathia Izzati. Para content creator ini menjelaskan bagaimana mengatur keuangan mereka sehari-hari. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Sebagai seorang Content Creator yang baru saja menikah, Fathia Izzati menceritakan bahwa setelah menikah, asuransi menjadi salah satu kebutuhan penting untuk menyiapkan pendidikan anak. Tidak hanya itu saja, namun ada beberapa kejadian yang membuat Fathia akhirnya mempunyai asuransi. Ia sendiri mengakui bahwa tahun 2021 merupakan tahun pertamanya memiliki asuransi. Saat ini untuk Fathia memliki asuransi pendidikan dan kesehatan merupakan pilihan yang tepat setelah ia berkeluarga.

Dalam rangkaian acara ini, BRINS memberikan satu gelas kopi gratis bagi pengunjung yang men-download aplikasi BRINS Mobile. Promo ini hanya berlangung pada tanggal 28 Oktober – 4 November 2021 untuk pembeli Kopi Muja, Gandaria, Jakarta Selatan yang datang secara langsung. Melalui aplikasi BRINS, pengunjung dapat membeli asuransi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan menggunakan fasilitas customize serta mendapatkan promo pembelian dengan diskon 25% Asuransi Kendaraan (BRINS OTO), 15% Asuransi Tempat Tinggal (BRINS Asri) dan 20% Asuransi Diri atau Personal Accident (BRINS Diri).

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.