Buka di Indonesia, Apotek Wellings Langsung Buka 4 Gerai

0
15

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Erajaya Beauty and Wellness (“EBW”), sebuah vertikal bisnis dari Erajaya Group, secara serentak membuka 4 outlet perdana Apotek Wellings di Jakarta. Pembukaan Apotek Wellings ini menjadi langkah awal EBW untuk membawa revolusi kepada industri ritel apotek dan produk farmasi.

Tan Sri Dato’ Seri Vincent Tan Chee Yioun, Founder & Chairman of Berjaya Corporation Berhat (dua dari kiri) dan Budiarto Halim, CEO Erajaya Swasembada (dua dari kanan) berpose bersama usai peresmian Apotek Wellings di Jakarta (12/08). Saat ini sudah ada 4 apotek dan akan bertambah lagi 2 hingga akhir tahun 2022. Foto: marketing.co.id/lialily.

Jaringan Apotek Wellings hadir di Indonesia, mengikuti kesuksesan dan reputasi yang telah dibangun merek yang sama di Malaysia. Apotek Wellings menyediakan layanan pengisian resep, konsultasi obat, nutrisi, suplemen dan produk kesehatan lainnya, konsultasi kesehatan dan rehabilitasi, dihadikan dengan pengalaman berbelanja yang nyaman dengan harga yang kompetitif, dikawal oleh tenaga apoteker full-time yang stand-by untuk memberikan konsultasi aktif pada konsumen.

Elly Kohardjo, CEO of Erajaya Beauty & Wellness, menyampaikan, “Pembukaan outlet Apotek Wellings ini merupakan perwujudan nyata visi dan misi Erajaya Beauty & Wellness untuk menjadi market leader di area kategori wellness dan beauty. Dengan penerapan konsep multi-channel dengan pemanfaatan teknologi digital yang tepat, Apotek Wellings akan menjadikan tujuan utama masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk farmasi, kesehatan dan personal care yang dibutuhkan.”

Hingga saat ini sudah ada 4 Apotek Wellings yang diresmikan dan berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Green Ville, Citra Garden serta Teluk Gong. Hingga akhir tahun 2022, direncanakan akan terdapat penambahan 2 apotek Wellings lagi yang berlokasi di Jatiwaringin dan Green Lake.

Apotek Wellings juga akan mengoperasikan platform e-commerce melalui laman Wellings Indonesia untuk memastikan pengalaman belanja konsumen yang terintegrasi. Selain itu, terdapat official Whatsapp center Apotek Wellings Indonesia dengan nomer 0811-1917-0001 yang dapat di akses pelanggan melalui mobile device untuk mendapatkan produk yang dibutuhkan.

Pelanggan juga dapat memperoleh informasi dan promo terkini melalui akun Instagram Apotek Wellings Indonesia. Apotek Wellings Indonesia dioperasikan oleh PT Era Farma Indonesia, sebuah anak perusahaan EBW, dan melayani pelanggan setiap hari dari pukul 08.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.