But Here’s My Startup, So Fund Me Maybe…

0
2409

Jika Anda mengaku sebagai generasi muda yang selalu mengikuti perkembangan musik dunia, tentunya Anda mengetahui Carly Rae Jepsen dan lagunya yang sangat terkenal, “Call Me Maybe”.

Call Me Maybe” yang dinyanyikan Jepsen hingga saat ini masih menempati urutan 1 di Billboard’s Hot 100 chart sejak kemunculan pertamanya di posisi puncak pada Juni 2012.

Seiring waktu, “Call Me Maybe” sudah dinyanyikan ulang dalam berbagai macam cover version, parodi dan bahkan versi digital sang Presiden Amerika Serikat, Barack Obama bersama Mitt Romney turut menyanyikan lagu tersebut.

Kini, saudari Mark Zuckerberg sang CEO Facebook, yaitu Randi Zuckerberg turut menyanyikan “Call Me Maybe” yang telah diparodikan menjadi, “Fund Me Maybe”.

Pertama kali dipublikasikan di Youtube pada tanggal 26 Juni 2012 dan hingga hari ini, 31 Juli 2012, video parodi “Call Me Maybe” dengan judul “Fund Me Maybe” telah ditonton lebih dari 20.000 kali.

Randi bersama dengan bandnya, Feedbomb, mereferensikan lagu tersebut dengan dunia teknologi dan para investor startup. Hal ini dapat terbaca dari lirik, “Hey, I just launched this. My idea’s crazy, but here’s my sartup, so fund me maybe.

Bagaimana video tersebut dan semerdu apakah suara Randi Zuckerberg, silahkan Anda nilai sendiri.

[yframe url=’http://www.youtube.com/watch?v=jieeLqcoMoY’]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.