Cadbury Tebar Kebaikan “Berbagi dari Hati di Bulan Suci”

Marketing – Menurut hasil penelitian Universitas Zurich Swiss pada Juli 2017, menemukan adanya korelasi antara aktivitas berbuat baik dengan munculnya kebahagiaan. Orang yang melakukan perbuatan baik, dalam hal ini dikaitkan dengan kegiatan berderma atau memberikan sesuatu kepada orang lain, memiliki kecenderungan untuk lebih mudah merasakan bahagia. Terkait itu, Cadbury – brand cokelat sekaligus produk unggulan Mondelez International mengadakan kegiatan “Berbagi dari Hati di Bulan Suci”.

Ini merupakan sebuah kegiatan inspiratif yang bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama dengan memberikan 10.000 porsi menu berbuka puasa kepada masyarakat yang kurang beruntung di 10 lokasi di Jakarta sebagai bentuk komitmen Mondelēz International dalam menciptakan kebahagiaan untuk masyarakat Indonesia.

Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondelez Indonesia mengatakan, kegiatan Berbagi Dari Hati Di Bulan Suci merupakan salah satu bentuk komitmen Mondelez International dalam menciptakan kebahagian untuk masyarakat Indonesia sekaligus menginspirasi masyarakat untuk berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan.

“Kegiatan Berbagi dari Hati di Bulan Suci merupakan inisiasi dari Cadbury yang bekerjasama dengan mitra usaha kami yakni Afamidi dan Alfamart sebagai jalur pemasaran produk dan juga organisasi kemanusiaan yang memfokuskan kegiatan pada penanganan isu-isu kemanusiaan, yakni Aksi Cepat Tanggap (ACT),” tutur Sabrina Purba, Brand Manager Chocolate, Mondelez Indonesia. Pihaknya melalui kegiatan ini ingin mengajak masyarakat untuk berpartisipasi secara aktif untuk membantu sesama.

Masyarakat dapat berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan ini hanya dengan membeli 1 buah Cadbury Dairy Milk ukuran 65 gram di gerai Alfamart dan Alfamidi diseluruh kota di Indonesia. Hasil dana yang terkumpul dari penjualan Cadbury Dairy Milk kemudian akan dikonversikan dalam bentuk menu berbuka puasa dan di distribusikan dengan menggunakan fasilitas food truck milik Aksi Cepat Tanggap (ACT) kepada masyarakat yang kurang beruntung di 10 lokasi di Jakarta.

“Dengan sinergi yang terjalin antara ACT dan Cadbury serta pihak-pihak terkait lainnya, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas hidup manusia dan menjadikan Ramadan terasa lebih bermakna,” tutup Ibnu Khajar, Vice President, Aksi Cepat Tanggap (ACT).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.