Campaign Bergaya Storytelling dari Pabrikan Semen

christian-sugiono-titi-kamal_jIzN1_1447241519

Produsen semen Holcim memiliki strategi unik untuk mendekatkan diri dengan segmen keluarga, terutama keluarga muda. Cara yang diambil Holcim dengan menggelar campaign bertajuk “Holcim Strory, Membangun Bersama”. Campaign ini merupakan sarana untuk berbagi ide desain rumah secara online di laman holcimhomestory.membangun bersama.com.

Di laman ini netizen bisa berbagi cerita inspiratif mengenai desain rumah mereka. Untuk berpartipasi dalam campaign ini partisipan hanya perlu mengirim cerita dan foto di balik inspirasi desain mereka mereka ke laman holcimhomestory.membangun bersama.com , lalu bagikan ke media sosial dengan tagar #HolcimHomeStory.

Untuk menarik minat netizen, Holcim menggandeng beberapa arsitek terkenal dan selebritis. Arsitek yang terlibat antara lain Christian Jong, sementara untuk selebritis Christian Sugiono dan Titi Kamal.
Cerita yang terpilih dalam kontes ini berkesempatan meraih hadiah total lebih dari Rp60 juta dalam bentuk home interior voucher dan produk-produk untuk interior rumah.

“Holcim Home Story ini dibuat sebagai langkah Holcim untuk berbagai ide desain dan interior rumah sebagai inspirasi bagi para pemilik rumah sesuai dengan kebutuhan mereka,” jelas Irma Oktarini, Marketing dan Customer Experience Holcim Indonesia saat jumpa pers di Gandaria City, Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.