Campaign Ramadan ABC: Satu Resep Dikonversi Jadi 100 Paket Donasi

0
579
Jumpa pers virtual #SatuResepSeratusKebaikan, di Jakarta, Kamis, 31/03/22

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Merayakan Bulan Suci Ramadan , PT Heinz ABC Indonesia (ABC) kembali menghadirkan gerakan kemanusiaan Ramadan-nya yang ikonik. ABC mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memperluas semangat berbagi kebaikan dengan menginisiasikan #SatuResepSeratusKebaikan.
Melalui gerakan ini, ABC memberi kesempatan bagi konsumen dan masyarakat untuk berbagi resep Ramadan spesial keluarga mereka secara digital dan disaat yang sama ikut berbagi. Setiap satu resep akan dikonversikan menjadi seratus paket donasi Ramadan bagi mereka yang membutuhkan.
Lewat gerakan #SatuResepSeratusKebaikan, ABC berkomitmen untuk menyalurkan total 120.000 paket donasi Ramadan bagi keluarga pemulung dan kaum dhuafa di wilayah Jabodetabek serta kota-kota lain di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. Konsumen dapat mulai membagikan resep mereka melalui microsite www.abcindonesia.co.id/ramadan dan bergabung dalam gerakan ini mulai tanggal 31 Maret hingga 24 April 2022.
Baca juga: Jelang Ramadan, Minyak Goreng dan Sirup Merajai Transaksi e-Commerce
“Ramadan erat dengan makna kebersamaan dan kebaikan, dan tahun ini kami mengajak kita semua untuk memperdalam nilai-nilai tersebut, tidak hanya bersama keluarga terdekat, namun juga menghadirkan momen spesial bagi saudara-saudari kita yang membutuhkan. Inilah yang membuat Ramadan menjadi momen yang semakin tak terlupakan di hati,” tutur Mira Buanawati, Head of Legal & Corporate Affairs Kraft Heinz Indonesia & Papua Nugini.
#SatuResepSeratusKebaikan melibatkan beberapa mitra kolaborasi, termasuk FoodCycle Indonesia, Sayurbox, Ikatan Pemulung Indonesia (IPI), dan para mitra retailer.

Jumpa pers virtual #SatuResepSeratusKebaikan, di Jakarta, Kamis, 31/03/22

“Sebagian besar donasi akan didistribusikan bagi keluarga pemulung, sementara lainnya untuk masyarakat ekonomi rentan dan kaum duafa. 61.500 paket donasi akan di distribusikan di Jabodetabek, 16.500 paket di Jawa Barat, 20.000 paket di Jawa Tengah, 18.000 paket di Jawa Timur dan 4.000 paket di wilayah Bali,” papar Ariseno, Operations Manager FoodCycle Indonesia.
Baca juga: Tips Siapkan Tubuh Sehat dan Bugar Agar Kuat Berpuasa Ramadan
Chatrin Christina, Marketing Manager Easy Meals & Beverages, Kraft Heinz Indonesia menjelaskan, paket donasi akan berisi produk-produk favorit ABC, seperti Kecap ABC, Saus Sambal ABC, dan Sarden ABC, ditambah dengan beberapa sayuran pendukung yang disertai beberapa panduan memasak.
“Semua ini ditujukan agar para penerima donasi nantinya juga dapat menciptakan momen spesial bersama keluarga mereka di bulan yang penuh kegembiraan ini,” tandas Chatrin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.