Canon Indonesia Hadirkan Kamera Hybrid dan Lensa “Mata Ikan” Untuk VR

0
257

Marketing.co.id – Berita Gallery | Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia akhirnya resmi menghadirkan kamera untuk seri EOS yaitu kamera sinema mirorless full-frame EOS R5 C. Perangkat kamera hybrid ini mengusung sistem EOS Cinema dan teknologi EOS R5 dalam satu kamera. EOS R5 C ini memiliki kemampuan tanpa batas untuk merekam video dengan kualitas 8K dan pengambilan foto beresolusi 45 megapiksel. Kualitas gambar super tinggi ini memberikan keleluasaan untuk mendapatkan detil atau melakukan crop saat proses editing.

“Hari ini kami menghadirkan EOS R5 C dan lensa Dual Fisheye untuk segemen pekerja kreatif profesional. Kamera EOS R5 C merupakan kamera hybrid yang dapat diandalkan untuk pengambilan gambar berkualitas tinggi, baik video maupun foto. Kamera ini merupakan paket lengkap yang ideal untuk berbagai alur pekerjaan, mulai dari multimedia jurnalis dan bidang lain yang memerlukan kualitas gambar yang memukau, seperti dokumentasi seremonial pernikahan, produksi video dan foto iklan, hingga pembuatan film seri. Sedangkan lensa Canon RF 5.2mm f/2.8L Dual Fisheye dihadirkan sebagai produk yang mendukung produksi VR.” ujar Monica Aryasetiawan – Director of Canon Business Unit PT Datascrip.

Tidak hanya kamera saja, Canon juga sekaligus menghadirkan lensa pertama di dunia, untuk kamera lensa lepas tukar, yang dapat mengambil gambar stereoscopic 3D dengan sudut 180 derajat dan kemampuan perekaman 8K untuk membuat konten VR dengan kualitas optik tinggi.

Kamera mirrorless full-frame sinema EOS R5 C dibanderol dengan harga Rp84.580.000,- (belum termasuk PPN). Sedangkan lensa Canon RF 5.2mm f/2.8L Dual Fisheye dibanderol dengan harga Rp 39.770.000,- (belum termasuk PPN). Semua produk bisa didapatkan di PT Datascrip sebagai distributor tunggal Canon di Indonesia. Berikut liputannya:

(kiri ke kanan): Syailendra Kamdani (Head of Marketing Division Canon Business Unit PT Datascrip), Monica Aryasetiawan (Canon Business Unit Director PT Datascrip) dan Iqbal Rifqi Prayoga (Marketing Executive Canon Business Unit PT Datascrip) berfoto bersama usai acara peluncuran EOS R5 C & Lensa RF 5.2mm f/2.8L Dual Fisheye yang berlangsung di Jakarta, Kamis (12/05/22). Foto: marketing.co.id/Lialily.
lensa Canon RF 5.2mm f/2.8L Dual Fishey dipasangkan ke kamera mirrorless EOS R5 atau EOS R5 C, lensa ini memungkinkan pengguna memanfaatkan kemampuan perekaman 8K untuk menghasilkan kualitas video ultra-tinggi serta membuat konten VR. Foto: Istimewa

Marketing.co.id: Portal berita Marketing dan Bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.