Pilpres Amerika: Barack Obama dan Mitt Romney Luncurkan Aplikasi Mobile Trbaru

0
695
AFP/GETTY IMAGES
AFP/GETTY IMAGES

marketing.co.id- Menjelang Pilpres Amerika 2012, Barack Obama dan pesaingnya Mitt Romney melucurkan aplikasi mobile terbaru untuk meningkatkan kemungkinan mereka menjadi presiden November mendatang.

Aplikasi IOS gratis milik Barack Obama,  Obama for America, menawarkan informasi mengenai kebijakan-kebijakan Demokrat, berita serta informasi tentang cara memilih dan apa yang harus dilakukan jika ingin menjadi sukarelawan pada kampanye pemilu Amerika kali ini.

Sedangkan pesaingnya dari Republik, Mitt Romney, sebelumnya telah lebih dulu meluncurkan aplikasi mobile, VP Mitt. Aplikasi ini gratis dan tersedia untuk IOS dan Android.

Pada dasarnya aplikasi tersebut telah di set-up untuk mengingatkan Romney ketika memutuskan siapa yang akan menjadi calon wakil presidennya. Aplikasi ini menyediakan berita, dan akses langsung ke Twitter feed Romney.

Sebenarnya, baik Obama maupun Romney, keduanya sudah tidak asing lagi dengan dunia mobile. Romney pernah mengumumkan aplikasi lain yang disebut  ‘With Mitt’ pada bulan Mei, sementara Obama pernah merilis kampanye aplikasi serupa pada saat Pilpres Amerika 2008 lalu. (TT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.