Cara Inovatif LRT City Gelar Open House

0
1104

Dalam kompetisi yang ketat, pelaku bisnis dituntut untuk selalu kreatif dan inovatif dalam menentukan strategi pemasaran produk yang akan mereka tawarkan kepada calon pelanggannya. Ini pula yang dilakukan PT Adhi Karya (Persero) Tbk ketika menggelar open house tematik LRT City Bekasi – Eastern Green dengan tajuk el(ART)e – “Tribute to Benyamin”.

Setya Aji Pramana, Project Manager LRT City Bekasi Timur – Eastern Green, mengatakan LRT City tidak hanya membangun sebuah kawasan namun juga membangun komunitas yang akan menjadi wadah untuk seluruh masyarakat Indonesia yang bersinggungan dengan LRT City.

“Kami menyebut komunitas tersebut Elartizen. Untuk mengawalinya kami banyak berinteraksi langsung dengan calon Elartizen dengan setiap dua kali dalam satu bulan mengadakan open house yang berada di kawasan-kawasan LRT City,” kata Setya Aji.

Dalam open house kali ini Elartizen akan ber-nostalgia dengan lagu-lagu Alm. Benyamin Sueb. Tak hanya di LRT City Bekasi – Eastern Green, open house tema el(ART)e – “Tribute to Benyamin Sueb” ini akan digelar di proyek LRT City Jaticempaka – Gateway Park, LRT City Sentul – Royal Sentul Park, dan LRT City Ciracas – Urban Siganture.

LRT City sangat menghargai keanekaragaman seni dan budaya di Indonesia, oleh karena itu acara-acara dari LRT City akan sangat kental dengan warisan seni dan budaya tradisional Indonesia. Dan diharapkan dalam seluruh acara yang diselenggarakan LRT City dapat menjadi awal terbentuknya Elartizen.

el(ART)e – “Tribute to Benyamin Sueb” adalah tema pertama yang dipersembahkan, sedangkan tema selanjutnya adalah el(ART)e – “Tribute to Koes Plus” dan el(ART)e – “Tribute to music keroncong”. Open house tematik tersebut merupakan awal dari acara puncak di tahun 2018 yang bertajuk el(ART)e – “Simfoni Untuk Negeri”.

Investasi 500 Miliar

LRT City merupakan sebuah kawasan hunian dan komersial yang berlokasi di area yang terintegrasi dan terkoneksi langsung dengan sistem transportasi massal, salah satunya adalah Light Rail Transit (LRT) Jabodebek. Mengusung pendekatan Transit Oriented Development serta pengembangan kota yang bersifat kompak, mengadopsi tata ruang campuran dan terpadu (mixed-use).

LRT City Bekasi Timur – Eastern Green dengan luas 16,9 ha merupakan kawasan hunian vertikal (apartemen) terpadu dilengkapi dengan kawasan komersial yang saat ini tengah proses penjualan dan akan diserahterimakan pada tahun 2019.

Dengan konsep Green Smart Living di Timur Jakarta, fasilitas yang ditawarkan kawasan ini adalah Mall, komersial area, plaza, cinema, kolam renang dan fasilitas menarik lainnya. Tahap 1 dibangun sejak tahun 2016, dengan tower pertama 20 lantai dan terdiri dari 634 unit. Eastern Green dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 500.000.000 dengan nilai investasi lebih dari Rp 500 Miliar.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.