Cara Intel Kenalkan Ultrabook™

marketing.co.id- Intel “menggoda” konsumen dengan membuat sebuah tantangan Ultrabook. Apa yang rela Anda lakukan demi sebuah Ultrabook™? Pertanyaan itulah yang disampaikan Intel Corporation dalam Tantangan tersebut.

Menurut, Claudine Pache, digital marketing manager  Intel Australia dan New Zealand, tantangan ini dibuat untuk melihat sejauh mana orang akan berusaha mendapatkan sebuah Ultrabook™. “Orang-orang sangat tertarik pada Ultrabook™. Sekali melihat, anda langsung ingin memilikinya.”

Intel meluncurkan 6 eksperimen yang difilmkan di Australia, Indonesia, dan Thailand untuk menguji kedalaman emosi manusia terkait suatu benda yang menarik dan ingin dimiliki.

Eksperimen ini merupakan ‘tantangan’ bagi konsumen, mendorong mereka untuk keluar dari zona nyaman untuk mendapat kesempatan memiliki sebuah Ultrabook. Kemudian direkam secara spontan sebagai bagian dari kegiatan memperkenalkan Ultrabook dan hasilnya kini telah dapat dinikmati secara online di YouTube.

Dalam “Tantangan Berani” misalnya, sebuah Ultrabook™ diletakkan dalam sebuah etalase kotak kaca di lokasi yang dipenuhi oleh orang lalu-lalang. Kemudian kotak tersebut dilengkapi dengan instruksi sederhana, “Pecahkan Kaca untuk Memenangkan Ultrabook” dan juga  disediakan sebuah palu kecil. Apakah ada orang yang cukup berani untuk memecahkan kaca di depan umum untuk mendapatkan hadiah tersebut?

Menurut Jayant Murty, Intel Asia Pacific director of brand strategy and integrated marketing, “Keindahan itu tergantung dari siapa yang melihatnya. Terkadang sebuah produk justru akan lebih menarik bila diceritakan dari sudut pandang para calon konsumen. Kami berharap hadirnya video ini membangkitkan daya tarik tersendiri sehingga akan semakin banyak orang akan memburu Ultrabook di toko-toko komputer terdekat.”

Ultrabook™ merupakan komputer kategori baru yang dihadirkan Intel. Generasi berikutnya dari perangkat komputasi mobile ini hadir lebih tipis, lebih ringan, dan lebih responsive.

Ultrabook™ pertama hadir dari merek-merek, seperti Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo, LG, Samsung, dan Toshiba yang saat ini telah beredar di pasaran. Hingga akhir tahun ini, Intel menantikan tidak kurang dari 75 variasi desain untuk diluncurkan ke pasaran dan Ultrabook™ akan menjadi perangkat yang umum dicari orang. (CS)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.