Cara Jitu meningkatkan Konversi Situs Web

Marketing.co.id- Kepercayaan adalah segalannya ketika anda menjalankan sebuah bisnis berbasis web. Berikut adalah trik jitu untuk meningkatkan konversi situs web yang sepertinya sering terabaikan oleh webmaster dan menjadi cara untuk membuktikan kepada pengunjung bahwa mereka dapat mempercayai situs anda.

Desain web

Web desain benar-benar penting. Karena, pengunjung baru akan langsung membentuk opini mereka tentang layanan anda berdasarkan desain situs Anda.

Testimonial (dengan gambar)

Mencari klien atau pelanggan yang puas seharusnya tidak sulit. Luangkan waktu untuk mengkompilasi catatan yang bagus dan email mereka ke halaman di situs anda. tampilkan beberapa contoh terbaik secara mencolok di halaman utama atau halaman arahan anda.

Pastikan untuk memberikan nama orang, lokasi atau judul bersama dengan testimonial. Pelanggan sangat senang melihat gambar anda di sebelah testimonial. Banyak universitas yang melakukan ini dengan baik.

Ini adalah tempat aman

Menyampaikan bahwa website anda adalah tempat yang aman untuk melakukan bisnis dan pertukaran informasi pribadi merupakan bagian integral untuk mengubah pengunjung menjadi konversi, terutama dalam e-commerce.

Sebagian besar pengguna internet tidak akan menjelajahi address bar untuk sebutan ‘https’.

Anda harus dengan jelas menempatkan bahasa di situs anda yang mengatakan ‘informasi anda aman’ dan menunjukkan logo penyedia keamanan.

Perlihatkan aset fisik anda

Perlihatkan aset fisik anda seperti memberitahukan berapa banyak pengunjung bisnis anda, alamat kantor, gambar kantor, nomor telepon, jam kerja dan sejenisnya. Jangan mengabaikannya. Inklusi sederhana dapat membuat kredibilitas bertahan lama di benak konsumen.

Rangkul interaktivitas

Usahakan pengunjung dapat berpartisipasi dan terlibat interaksi dengan anda. Misalnya melalui platform sosial media seperti Facebook, Twitter, Pinterest dan lain-lain.

7 COMMENTS

    • Betul sekali, pelanggan saat ini tak dapat dipuaskan hanya dengan produk berkualitas tinggi atau harga yang kompetitif saja. Mereka juga ingin respon yang cepat dari sebuah pelayanan. 🙂

  1. Harga gk gitu berpengaruh yaa??
    Soalnya di internet kan konsumen sangat mudah untuk membandingkan harga,…
    Hehhee

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.