Astra Life Gunakan Pembayaran Cashless Agar Lebih Mudah

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Provider pembayaran non tunai (cashless) saat ini kian tumbuh subur. Berdasarkan laporan wearesocial.com tahun 2022, jumlah ponsel yang terkoneksi ke internet sebesar 370,1 juta ponsel. Dan jumlah ini terus bertumbuh seiring Indonesia yang tengah bersiap memasuki masa endemi.

Pemerintah bersama pelaku usaha tidak henti-hentinya memberikan edukasi agar pembayaran cashless ini menjadi sebuah tren dimanapun bahkan di kota kecil. Hal ini bertujuan untuk mengurangi pembayaran dengan uang tunai yang berpotensi menjadi media transmisi penyebaran virus.

Windy Riswantyo, VP, Head of Marketing & Branding and Digital Channel Astra Life, menjelaskan, “Fasilitas cashless saat ini sudah menjadi bagian dari pembayaran dimana-mana. Astra Life turut menyesuaikan cara pembayaran ini untuk memudahkan nasabah kami. Fasilitas ini disematkan pada Flexi Hospital & Surgical yang merupakan komitmen kami agar brand menjadi relevan dengan kebutuhan nasabah. Melalui pemanfaatn teknologi digital dan fasilitas cashless ini memberikan rasa nyaman kepada nasabah.

Berbagai keuntungan ditawarkan dengan pembayaran cashless ini, selain menawarkan kepraktisan dan efisiensi, rekam jejak digital lebih dimudahkan untuk pencatatan keuangan. Tidak hanya itu, pembayaran cashless ini juga menghemat waktu karena tidak perlu repot menunggu uang kembalian saat bertransaksi dan cara inilah yang terus disosialisasikan juga oleh Astara Life.

Di Astra Life, asuransi kesehatan murni Flexi Hospital & Surgical yang dipasarkan secara online. Dengan nilai premi yang terjangkau dan kelas kamar hingga Rp 2 juta per hari, produk ini dilengkapi dengan fasilitas cashless melalui e-card di ponsel yang dapat digunakan membayar tagihan biaya di berbagai rumah sakit rekanan di Indonesia.

Nasabah cukup menunjukkan e-card yang dimiliki tanpa perlu membayar tagihan di awal sesuai paket yang dipilih. Dengan demikian, nasabah bisa memenuhi tagihan rumah sakit dengan perasaan tenang tanpa takut mengganggu perencanaan keuangan yang dimiliki. Dengan cashless semua pembayaran dapat dilakukan dengan mudah, praktis dan aman.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.