Celine Dion Rilis Dua Album Sekaligus

0
733

www.marketing.co.id – Céline Marie Claudette Dion atau dikenal dengan Celine Dion salah satu diva pop dunia akan mengeluarkan dua album baru di musim gugur ini. Salah satu album yang akan dirilisnya adalah album berbahasa Perancis pertamanya, Sans Attendre.

Penyanyi asal Kanada kelahiran 30 Maret 1968 ini, seperti dilaporkan oleh  chartsinfrance.net yang dikutip oleh digitalspy.com juga akan mengeluarkan album berbahasa Inggris,  Water and A Flame pada 12 November mendatang.

Menurut suami sekaligus manajer Dion, René Angélil, mengungkapkan sebagai pemanasan Dion akan mengirim single pertama yang  diambil dari album Water and A Flame kepada  seluruh jaringan radio internasional pertengahan September tahun ini.

 

Dalam Water and a Flame, sejumlah musisi ikut dilibatkan, di antaranya penulis lagu Stevie Wonder, Ne Yo, Babyface dan Francis Eg White., termasuk beberapa lagu cover yang dia nyanyikan dalam penampilannya di Caesar Palace, Las Vegas.

Selain itu, single dari album berbahasa Perancis berjudul “Parler à mon père“, merupakan atribut untuk mendiang ayahnya yang meninggal dunia pada tahun 2003 lalu.

Seperti diberitakan pada awal tahun ini, Dion sempat terkena cedera pita suara. Sampai sejauh ini kondisi kesehatan Dion sudah membaik.

Sepanjang perjalanan karirnya, Dion telah menerima banyak penghargaan diantaranya:

  • 5 Grammy Award
  • 12 Word Music Award
  • 7 American Music Award
  • 7 Billboard Music Award
  • 21 Juno Award
  • 39 Felix Award

Pada tahun 1996, Dion menerima penghargaan “Medals of Arts and Letters” dari pemerintah Perancis sebagai artis berbahasa Perancis terlaris dalam sejarah. Pada tahun 2004, ia juga dianugerahi Chopard Diamond award oleh Word Music Award  sebagai artis wanita terlaris sepanjang masa.

Pada tahun 2007, Sony BMG mengumumkan bahwa Dion telah menjual lebih dari 200 juta keping album di seluruh dunia. (HN)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.