Dalam rangkaian menyambut ulang tahun ke-6, Blibli.com mengadakan aktifitas “CEO on Delivery”, dimana Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto dan seluruh senior management akan mengantarkan barang pesanan langsung ke konsumen.
Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen untuk melayani konsumen (Delightful Customer) sekaligus contoh bagi tim internal bagaimana melayani konsumen dengan sepenuh hati. Kegiatan ini dilaksanakan di warehouse wilayah Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (8/7).
“Setiap inovasi dan pelayanan yang kami lakukan berorientasi ‘customer focus’ alias mewujudkan kepuasan konsumen yang kami canangkan sejak awal berdiri pada 25 Juli 2011. Seiring pertumbuhan jumlah karyawan, maka perlu disebarkan semangat melayani melalui aksi nyata. Ini kami wujudkan dalam bentuk mengantarkan barang pesanan langsung ke konsumen oleh para jajaran manajemen,” kata Kusumo Martanto.
Pada kesempatan sama Sandra Kumalasari, Senior Vice President People Operations and General Services Blibli.com menjelaskan, kegiatan ini juga akan diikuti seluruh karyawan yang saat ini mencapai 605 orang. “Bliblioneers, sebutan bagi tim internal Blibli.com, bakal merasakan pengalaman melayani order (pemesanan) konsumen secara nyata. Rangkaian pengalaman ini dimulai dari menyiapkan ketersediaan barang di gudang hingga sampai ke tangan konsumen,” jelasnya.