Dunia Digital

Ceo Tokopedia Jadi Pembicara Kunci di Hack Osaka 2016

Ceo Tokopedia Jadi Pembicara Kunci di Hack Osaka 2016 foto Alex Farcet on Twitter

Ceo Tokopedia Jadi Pembicara Kunci di Hack Osaka 2016/ foto: Alex Farcet on Twitter

Ingin menjadi kota yang mendukung inovasi global, Osaka menyelenggarakan Hack Osaka 2016.

Acara yang dibuka oleh Walikota Osaka Hirofumi Yoshimura tersebut menghadirkan CEO Tokopedia William Tanuwijaya sebagai keynote speaker.

Dalam kesempatan tersebut William menceritakan tentang bagaimana internet mengubah hidupnya, tentang perjalanannya membangun Tokopedia dan tentang bagaimana internet mengubah hidup para pengguna internet Indonesia yang kini bisa menciptakan peluang mereka sendiri dengan membangun bisnis mereka lewat media internet.

Pada Hack Osaka 2016 ini juga diselenggarakan International Pitch Contest. Kontes tersebut diikuti 10 perusahaan.

Dari 10 perusahaan berkompetisi, dua di antaranya berasal dari Indonesia, YesBoss dan Fabelio. Mereka berkompetisi untuk memperebutkan Hack Osaka Award 2016.

Mengenai keterlibatan Indonesia dalam ajang berkelas internasional ini, William mengaku senang dan turut bangga melihat kualitas tech startup Indonesia yang terus mendapatkan pengakuan dari berbagai event teknologi startup internasional.

“Ini menjadi momentum tepat akan kebangkitan digital startup di Indonesia, di mana Indonesia tidak hanya mulai berhasil menjadi tuan di negaranya sendiri, namun mulai dipandang di kancah internasional dan global sebagai keynote speaker dan partisipan aktif dalam panggung dunia,” tambahnya.

Click to comment

0 Comments

  1. Bali Marketter

    18 February, 2016 at 19:53

    Bagus online marketing strategy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top