‘Rimba’, Motor Listrik Khusus Penjaga Hutan Pertama di Indonesia

0
25
Didukung teknologi Vmoto Soco Group, Charged Indonesia meluncurkan Motor Listrik Rimba hasil kolaborasi Bersama PROFAUNA Indonesia

Didukung teknologi Vmoto Soco Group, Charged Indonesia meluncurkan Motor Listrik Rimba hasil kolaborasi Bersama PROFAUNA IndonesiaDidukung teknologi Vmoto Soco Group, Charged Indonesia meluncurkan Motor Listrik Rimba hasil kolaborasi Bersama PROFAUNA Indonesia

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Bersama PROFAUNA Indonesia, Charged Indonesia meluncurkan Rimba, motor listrik khusus untuk para penjaga hutan pertama di Indonesia.

Model motor listrik unik yang dibangun dengan teknologi Vmoto Soco ini dibuat khusus untuk mengatasi operasi menantang para penjaga hutan PROFAUNA saat melakukan patroli.

Motor Listrik Rimba didesain dengan menambahkan struktur penguat dan pelindung badan motor, sistem pelacakan lokasi, dan jarak tempuh perjalanan hingga 300 km. Dengan keunggulan zero emission, operasi hening dan jejak karbon rendah, motor listrik Rimba adalah sebuah solusi ideal bagi penjaga hutan dalam menjalani tugas mereka untuk melindungi hutan dan satwa liar.

Pendiri PROFAUNA Indonesia Rosek Nursahid mengatakan, motor listrik Rimba ini dapat berguna bagi tim PROFAUNA saat memonitor satwa liar di hutan karena suara motornya yang senyap.

CEO Vmoto Limited Charles Chen menjelaskan bahwa Rimba adalah kendaraan motor listrik ramah lingkungan yang dirancang khusus untuk memenuhi misi konservasi dan melindungi kesakralan lingkungan alam.

Going green seharusnya tidak hanya menjadi slogan melainkan sebuah panggilan untuk kita mulai bekerja sama demi menciptakan masa depan yang lebih baik, untuk masyarakat Indonesia mari bergabung bersama kami untuk misi yang penting dan berarti ini,” ujarnya.

Sementara itu, Chief Commercial Officer Charged Indonesia Stephanus Widi mengajak semua orang untuk ikut menjadi bagian demi membangun masa depan yang lebih baik bagi lingkungan dan generasi kedepan.

“Charged Indonesia beraspirasi untuk menjadi bagian penting dalam pengembangan sustainabilitas di Indonesia. Bersama PROFAUNA Indonesia, kami memulai perjalanan ini dengan mendukung local heroes penggerak konservasi flora dan fauna,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.