Chat Heads, Langkah Awal Facebook di Ranah Mobile

0
669

Marketing.co.id – Facebook Inc. beberapa waktu lalu memperkenalkan Chat Heads yang merupakan bagian dari perangkat lunak aplikasi yang disebut “HOME” yang dimaksudkan untuk menempatkan jejaring sosial dan layanan di garis depan pengguna ponsel.

Seperti dilansir Reuter.com, CEO Mark Zuckerberg memperkenalkan Facebook Home pada hari kamis di markasnya di Menlo Park, California.

Chat Heads merupakan salah satu fitur unggulan aplikasi ekslusif Facebook untuk Android. Fitur yang disuntikkan di aplikasi Facebook Home ini memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung via Facebook messenger meski sedang membuaka aplikasi lain. Nantinya Chat Heads akan memunculkan pop-up ketika ada sebuah pesan baru masuk yang membutuhkan respon pengguna.

Facebook merilis aplikasi Facebook Home secara ekslusif hanya untuk device Android. Aplikasi ini sangat optimal untuk smartphone macam HTC One, One X serta keluarga Samsung Galaxy SIII, Galaxy S4, dan Galaxy Note II.

Facebook Home rencananya akan mulai tersedia pada 12 April mendatang. Meski hanya optimal di smartphone tertentu, namun Facebook berjanji akan menghadirkan versi tablet di kemudian hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.