Chevrolet Korea Pecahkan Guiness World Record

0
899

General Motor (GM) Korea rayakan 100 tahun Chevrolet dengan mengumpulkan 1.143 unit mobil dari para penggunanya di Pyeongchang, Gangwon untuk menciptakan logo Chevrolet bow tie terbesar dan berhasil memecahkan Guinness World Record. Kegiatan ini merupakan bagian dari Chervrolet  Biggest Bow Tie Challenge yang digelar oleh GM Korea sebagai wujud penghargaan terhadap pelanggan setia mereka.

 

Pemilik kendaraan Chevrolet, termasuk Spark, Aveo, Cruze, Orlando dan Captiva menciptakan sebuah mosaik sepanjang 209,9 meter dan lebar 67,6 meter dengan menggunakan kendaraan mereka.  Desain tersebut diakui sebagai logo mobil terbesar di dunia.

 

“Tingkat awareness konsumen terhadap Chevrolet telah tumbuh 98 persen, walaupun baru berada di pasar Korea sekitar enam bulan terakhir,” ujar Ankush Arora, Vice President of Sales, Aftersales and Marketing GM Korea setelah dia menerima sertifikat penghargaan. “Sama halnya tantangan terhadap Guinness World Record, kami menantang pasar dengan menawarkan serangkaian inovasi produk dan promosi terbaru.”

 

Sebelumnya rekor logo mobil  terbesar di dunia dipegang oleh Subaru yang telah menbuat mosaik dengan 1.086 kendaraan di Inggris pada tahun 2008. (Cecep/www.marketing.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.