CIMB Niaga Dinilai Sebagai ‘The Most Helpful Bank during Covid-19 in Indonesia’

Marketing.co.idBerita Ekonomi | PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mendapatkan penghargaan ‘The Most Helpful Bank during Covid-19 in Indonesia’ dari The Asian Banker. Penghargaan diberikan berdasarkan feedback dari nasabah terkait engagement, pengalaman dan kepuasan terhadap layanan ritel, serta pendapat sehubungan inisiatif CIMB Niaga selama pandemi virus Corona (Covid-19).

Penghargaan tersebut diberikan kepada sejumlah bank di 11 negara kawasan Asia Pasifik. Di Indonesia, CIMB Niaga menempati peringkat pertama karena dinilai sebagai bank yang paling peduli dan memiliki perhatian besar untuk membantu nasabah (helpful) di tengah situasi pandemi Covid-19. Selain itu, bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia ini juga dipandang mampu merespon tantangan Covid-19 dengan baik melalui layanan dan produk yang sesuai kebutuhan nasabah dan menjadi mitra yang memberikan bantuan.

Baca juga: Implementasikan CRM Inovatif, Permata Bank Diganjar Penghargaan

“Penghargaan ini kami dedikasikan kepada seluruh karyawan CIMB Niaga yang telah bekerja dengan semangat yang tinggi untuk senantiasa membantu nasabah dan memberikan customer experience terbaik dalam kondisi apapun,” tutur Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan.

Pelayanan CIMB Niaga
Pelayanan CIMB Niaga di masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Lani menegaskan, CIMB Niaga berkomitmen menyediakan solusi perbankan untuk membantu nasabah tetap produktif di tengah keterbatasan, dan terus berkontribusi bagi Indonesia. CIMB Niaga juga senantiasa mendengarkan masukan dari para nasabah dan masyarakat untuk terus meningkatkan layanan dan membangun customer experience yang lebih baik lagi.

Untuk menyesuaikan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru, CIMB Niaga terus menyempurnakan platform perbankan digital, mulai dari OCTO Mobile yang menyediakan fitur lengkap dan membantu nasabah melakukan transaksi keuangan yang lebih kompleks dan mutakhir kapan saja dan di mana saja.

Baca juga: Gandeng GoPay, DMI Maksimalkan Donasi Digital Kala Pandemi

“Saat ini, yang juga terpenting adalah pilihan bertransaksi yang lebih sehat dan aman dengan fasilitas Scan QRIS OCTO Mobile serta tarik maupun setor tunai di ATM tanpa kartu dengan OCTO Mobile,” kata Lani di Jakarta, Rabu (29/7/2020).

Lani menjelaskan, beragam fitur yang dihadirkan dalam perbankan digital tersebut menjadi solusi bagi nasabah untuk melakukan berbagai aktivitas finansial yang dulu hanya bisa dilakukan di kantor cabang. Seperti, membuka rekening tabungan pertama secara online, berinvestasi membuka rekening reksa dana dan deposito, mengajukan aplikasi kredit tanpa agunan (KTA), hingga melayani transfer dengan limit mencapai Rp500 juta per hari.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.