CIMB Niaga Raih Annual Report Award 2010

0
819

ARA merupakan ajang tahunan yang telah diselenggarakan sejak tahun 2002 atas kerjasama Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK), Direktorat Jenderal Pajak, Kementerian Negara BUMN, Bank Indonesia, Bursa Efek Indonesia, Komite Nasional Kebijakan Governance Indonesia, dan Ikatan Akuntan Indonesia. Tahun ini, PT Bank CIMB Niaga Tbk berhasil menempati peringkat teratas Annual Report Award (ARA) 2010 untuk kategori Swasta Keuangan Tercatat (Private Keuangan – Listed).

Penilaian untuk ARA 2010 berdasarkan atas beberapa kriteria. Good Corporate Governance (GCG), Analisa & Pembahasan Manajemen atas Kinerja Perusahaan. Selain kedua kriteria tersebut, hal lain yang menjadikan penilaian di ajang ini adalah Informasi Keuangan, Ikhtisar Keuangan, dan juga gambaran umum perusahaan.

 

Catherine Hadiman, Wakil Presiden Direktur CIMB Niaga mengungkapkan, penghargaan ini hasil dari kerja keras seluruh jajaran di CIMB Niaga. Kinerja CIMB Niaga di tahun 2010 menunjukkan hasil yang menggembirakan. Total aset tercatat sebesar Rp143,65 triliun, atau naik 34% dari posisi tahun sebelumnya, Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar Rp117,83 triliun (naik 37%), kredit sebesar Rp104,89 triliun (naik 26%),dan laba bersih sebesar Rp 2,55 triliun (naik 62%).

”Pencapaian ini tidak akan membuat kami berpuas diri. Justru hal ini menjadi pemicu semangat bagi seluruh jajaran manajemen dan karyawan CIMB Niaga untuk bisa berprestasi lebih baik lagi kedepannya di tengah persaingan industri perbankan yang semakin ketat,” kata Catherine. (Cecep/www.marketing.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.