Avian Brands Gandeng Cinta Laura sebagai Brand Ambassador Supersilk Anti Noda

0
52
Cinta Laura

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | PT Avia Avian Tbk. (Avian Brands) menunjuk aktris internasional Cinta Laura Kiehl sebagai brand ambassador untuk varian cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda. Langkah ini diambil berdasarkan kesesuaian antara personality Cinta dan Supersilk Anti Noda yang elegan, berkualitas, serta peduli terhadap lingkungan.

Cinta Laura

Ruslan Tanoko, Vice President Director Avian Brands menjelaskan, pandemi telah mengubah pola konsumsi terhadap kebutuhan cat. Segmen retail memberikan kontribusi yang cukup baik selama pandemi. Masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah, sehingga aktivitas didalam rumah kian meningkat. Risiko dinding kotor pun menjadi lebih tinggi. Untuk itu, hadir cat dinding interior yang mampu menolak noda cairan dan mudah dibersihkan, hanya dengan sekali bilas.

“Dengan mendukung kebutuhan cat dekoratif, dimana lapisan cat pada dinding dituntut untuk bertahan dan tetap bersih selama mungkin, Avian Brands memiliki kesempatan untuk menunjukkan ketahanan produk yang sangat unggul, sehingga dapat membantu untuk memperkuat merek di benak publik dan pengguna. Hal ini ditunjukkan dengan kolaborasi Avian Brands dengan aktris internasional Cinta Laura Kiehl,” ujar dia.

Kolaborasi ini akan menunjukkan kepada masyarakat atas komitmen Avian Brands dalam memenuhi kebutuhan cat dekoratif. Cinta Laura sendiri mengaku terkesan dengan apa yang telah dilakukan Avian Brands dalam beberapa tahun terakhir. Dirinya merasa terhormat dengan adanya kerjasama dengan Supersilk Anti Noda.

“Aku juga berharap, dengan adanya kolaborasi ini dapat memperkuat Avian Brands sebagai produsen cat berkualitas dan terpercaya asli Indonesia,” ujar Cinta Laura Kiehl, Brand Ambassador Supersilk Anti Noda.

Cinta mengaku, dirinya adalah orang yang sangat memperdulikan kebersihan. Sesuai dengan kebutuhan, Avian Brands memberikan produk cat yang memikirkan kebutuhan konsumen. Selain itu, Supersilk Anti Noda memberikan jawaban dengan sekali bilas langsung bersih.

Ditambahkan Angelica Tanisia Jozar, Research, Development & Innovation Director Avian Brands, bahwa pengembangan cat dinding interior Supersilk Anti Noda sendiri tidak terjadi secara tiba-tiba. Penelitian dan pengembangan dilakukan secara terus menerus oleh tim Research, Development & Innovation (RDI) untuk memenuhi lifestyle masyarakat di era ini.

“Supersilk Anti Noda dengan Silky Smooth Technology menjadikan hasil akhir lapisan film cat lebih halus selembut sutera membuat dinding mudah dibersihkan dengan air. Selain itu, formula efek daun talas mampu menolak noda cairan, sehingga kotoran tidak mudah menempel pada dinding,” jelas Angelica.

Supersilk Anti Noda dirancang dengan kadar VOC (volatile organic compounds) yang rendah sehingga termasuk produk ramah lingkungan dan bersertifikasi Green Label Singapore yang meraih penghargaan sebagai “environmentally preferred paint” dari Singapore Environment Council.  Mengerti akan kondisi keluarga yang huniannya ingin selalu tampak bersih dan elegan, Supersilk Anti Noda memiliki fitur tambahan yakni tahan sikat, tanpa bau, minim cipratan, anti jamur & lumut, tanpa timbal & merkuri, serta warna tidak mudah pudar. Selain itu, Supersilk Anti Noda juga tersedia lebih dari 10.000 warna tinting untuk memenuhi segala kebutuhan suasana hunian keluarga.

Pada kesempatan yang sama, Supersilk Anti Noda juga meluncurkan iklan TV terbaru dengan Silky Smooth Technology yang dapat membuat lapisan cat dinding menjadi sangat halus sehingga mudah dibersihkan.

Cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda tersedia dalam 3 kemasan yaitu 1 liter, 2,5 liter, dan 20 liter. Kisaran harga mulai dari Rp 140.000 – Rp 1.900.000,- tergantung pada pilihan ukuran dan warna. Supersilk Anti noda juga dapat ditemukan di toko ataupun supermarket bahan bangunan terdekat dan e-commerce.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.