Clariant, Hadirkan Konsep Baru di ICI 2014

0
1236
Logo Clariant yang akan hadir di ICI 2014

Logo Clariant yang akan hadir di ICI 2014Indonesian Cosmetic Ingredients (ICI) trade show, atau pameran bahan baku di industri kosmetik Indonesia sebentar lagi akan berlangsung. Hadir pada acara tersebut, Clariant mengatakan akan menyuguhkan konsep baru.

Dimulai sejak 7 – 9 Mei, ICI selalu menarik perhatian para pemasok dan produsen industri. Untuk itu, merek asal Swiss, Clariant tak mau ketinggalan agar diperhatikan oleh para pelaku bisnis yang membutuhkan bahan kimia terbaik.

Pada ICI 2014 ini, rencananya Clariant akan menghadirkan sense-stimulating dan pewarna dari portofolionya yang luas guna menjawab tren dan preferensi terbaru di bidang kosmetik serta perawatan diri.

Pihak Clariant menjelaskan rata-rata konsumen lebih tertarik dengan produk yang bahan dasarnya berasal dari alam. Itu sebabnya Clariant berencana menyuguhkan bahan pewarna yang mudah digunakan, juga pelembab alami dan memiliki dampak pancaindra yang tinggi (high sensorial impact). Tidak hanya itu, sebagian besar produk yang ditampilkan juga bersertifikasi Ekolabel atau Ecocert.

Ada beberapa produk unggulan yang akan ditampilkan pihak Clariant pada pagelaran ICI 2014 ini.

1.       Bahan alami Plantasens®

Ini produk yang dirancang untuk “mengejutkan indra secara alami “, seperti actives nabati, emulsi yang unik, lilin (waxes), serta berbagai pilihan dari emollients yang terdiri dari minyak nabati dan mentega alami. Ada juga produk alternatif untuk silikon, minyak bumi, serta lanolin.

2.       Bahan konsentrat pearlizing Perlogen®

Bahan yang membuat cemerlang formulasi barang yang dapat dibilas. Menawarkan manfaat yang dapat diolah dalam kondisi dingin dan tersedia pilihan dengan atau tanpa sulfat. Produk-produk tersebut secara intensif membuat sinar halus pada sampo, sabun tangan cair, kondisioner, juga pelembab .

3.       NIPAGUARD® ZERO

Bahan alternatif yang inovatif untuk paraben, dikembangkan berdasarkan pengalaman bertahun-tahun dalam hal pelestarian dan didukung oleh pengujian ekstensif.

Selain memperkenalkan produk-produk unggulannya, Clariant juga menjadi salah satu pembicara utama pada seminar ICI 2014.  Mildred Estrada, Technical Key Account Manager, BU ICS, Asia Tenggara/India ditunjuk untuk mempresentasikan Clariant pada acara yang akan berlangsung di Jakarta International Expo.

“Pameran Indonesian Cosmetic Ingredients adalah salah satu pameran bahan baku paling penting di industri kosmetik Indonesia. Pameran ini selalu menarik perhatian para pemasok dan produsen setiap pelaku industri,” jelas Hans Herrel, Presiden Direktur PT Clariant Indonesia.

“Ajang tersebut juga menyediakan platform yang ideal bagi Clariant untuk menyajikan solusi-solusi yang mendukung kebutuhan-kebutuhan pasar yang terus berubah agar lebih banyak produk yang lebih ramah lingkungan, serta peluang inovatif untuk meningkatkan penampilan dan kinerja dari formulasi-formulasi perawatan pribadi dan kosmetik,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.