Click Gandeng NCT 127 Luncurkan Inovasi K-Oral Care

0
222
Click

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Seiring dengan tren Korea Selatan, hadir inovasi dan gebrakan terbaru yakni Click Natural Whitening Toothpaste – brand K-Oral Care yang siap untuk mengubah kebiasaan lama menyikat gigi masyarakat Indonesia. Gebrakan K-Oral Care pertama ini juga didukung dengan diumumkannya K-Pop Idol, NCT 127 sebagai Brand Ambassador Click.

Click

Marcheilla, Brand Marketing Manager Click mengatakan, NCT 127 sebagai Brand Ambassador karena terdapat kesamaan strategi dan visi dengan brand yaitu “Different”. Para member NCT 127 telah mencoba dan merasakan sendiri perbedaan produk dibandingkan produk oral care lainnya, bahkan mereka sangat menyukainya.

Dia menambahkan, Click Natural Whitening Toothpaste, melalui campaign #FeelTheDifference hadir sebagai solusi permasalahan gigi dan mulut masyarakat Indonesia dengan konsep yang sangat berbeda dibandingkan produk oral care yang sudah ada di pasaran saat ini. Kehadiran konsep baru ini diharapkan dapat mengubah kebiasaan lama masyarakat Indonesia dalam menjaga kesehatan gigi dan mulut mereka.

Menariknya, statement tersebut semakin di dukung dengan salah satu konten member NCT 127, Taeyong melalui Tiktok Live dari akun pribadi nya yang menginformasikan bahwa dirinya pada saat itu baru saja menjalani shooting produk yang akan disukai masyarakat Indonesia karena sangat unik dan menggemaskan.

“Produk kami hadir dengan bahan aktif natural Himalayan Pink Salt yang dapat membantu memutihkan gigi secara alami. Kami sadar  bahwa gigi yang sehat dan cerah adalah idaman semua orang. Tidak hanya itu, kami juga mendobrak status quo yakni langsung mengeluarkan produk dengan 7 fungsi yang berbeda dan beragam rasa unik sekaligus menyegarkan, yang belum pernah ada pada produk oral care lainnya,” ujar dia.

Dia menambahkan, bahwa kehadiran produk baru dapat memberikan experience yang berbeda dan belum pernah dirasakan sebelumnya oleh seluruh masyarakat Indonesia.  Selain hadir dengan 7 solusi lengkap permasalahan gigi dan mulut, Click Natural Whitening Toothpaste juga hadir dengan beragam rasa unik – mulai dari barley mint, peach mint, hingga passion fruit mint.

“Pasta gigi Click juga memiliki desain kemasan yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan produk oral care yang ada di Indonesia. Dikemas secara fun, rangkaian pasta gigi Click juga sudah memiliki sertifikat halal dan teruji secara klinis mampu memutihkan gigi dalam waktu *14 hari,” imbuh Marcheilla.

Melalui segala keunikan dan keunggulan yang dimiliki pasta gigi Click, Marcheilla berharap, produk pasta gigi Click dapat mengubah kebiasaan lama masyarakat Indonesia dan bisa menjadi solusi yang efektif mengatasi seluruh permasalahan gigi dan mulut. Tentunya, diiringi dengan kesadaran menyikat gigi masyarakat Indonesia yang akan meningkat bersama Click & NCT 127. Produk Click Natural Whitening Toothpaste sendiri sudah resmi diluncurkan di Indonesia tanggal 4 Juli 2022 ini dan terdapat di Click Official Store Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibli.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.