Bersama EVOS, SATURDAYS Luncurkan Kacamata Victory 2.0

kacamata victory 2.0Hadir dengan desain modern dan simple, koleksi kacamata victory 2.0 dilengkapi dengan perlindungan lensa blue light yang mampu melindungi mata dari paparan sinar radiasi layar

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | SATURDAYS, merek kacamata lokal asal Indonesia kembali menghadirkan inovasi terbarunya. Berkolaborasi dengan EVOS, SATURDAYS kali ini meluncurkan koleksi spesialnya yang diberi nama Victory 2.0. Koleksi ini ditujukan agar dapat membantu siapapun tidak terkecuali bagi para talenta berbakat EVOS yang membutuhkan dukungan penglihatan.

Hadir dengan desain yang modern dan simple, koleksi Victory 2.0 dibanderol dengan harga Rp795.000 dan sudah termasuk free lensa blue light. “​​Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan EVOS. Sejak awal, SATURDAYS terus berkomitmen untuk menghadirkan kacamata yang tidak hanya stylish dan autentik namun juga fungsional bagi para pengguna. Koleksi terbaru Victory 2.0 menjadi salah satu bentuk kepedulian kami khususnya terhadap EVOS Fams dimana penglihatan menjadi poin penting dalam berkompetisi,” ungkap Rama Suparta, Co-Founder SATURDAYS.

Michael Wijaya, Co-Founder & CMO EVOS Esports, menyampaikan bahwa kesehatan mata menjadi hal terpenting dan berharga bagi siapapun termasuk para talenta muda berbakat di Indonesia. “Kami percaya bahwa sinergi bersama SATURDAYS lewat koleksi Victory 2.0 kali ini sangatlah selaras dalam upaya EVOS untuk terus mendukung dan membantu talenta muda berbakat kami yang sangat membutuhkan perlindungan mata baik dalam berlatih maupun dalam arena pertandingan,” ujarnya.

Koleksi kacamata Victory 2.0 telah dirancang khusus dengan perlindungan lensa blue light yang dapat melindungi mata dari paparan sinar radiasi layar agar mata tidak mudah lelah. Tak hanya mampu melindungi kesehatan mata, koleksi ini juga diharapkan dapat menjadi sebuah pilihan bagi kebutuhan para pengguna lainnya yang ingin tetap tampil bergaya saat beraktivitas sehari-hari.

Sebelum menghadirkan koleksi Victory 2.0 ini, SATURDAYS juga telah menghadirkan deretan kolaborasi serta inovasi pada koleksi kacamata lainnya. Mulai dari menghadirkan berbagai model kacamata yang terinspirasi dari Super Hero legendaris MARVEL seperti koleksi STARK dan Black Widow hingga berbagai koleksi lainnya yang unik dan juga limited edition.

“Setelah koleksi Victory 2.0 ini, SATURDAYS masih akan terus melebarkan sayap ke seluruh Indonesia dengan tetap menghadirkan gebrakan baru bagi para pengguna dengan customer experience dan kolaborasi yang lebih menarik lagi dan juga spesial untuk ke depannya,” tutup Rama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.