CommWay untuk Dongkrak Nasabah Kelas Menengah

0
1060

Commonwealth Bank Indonesia, anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia, meluncurkan Commway. Layanan ini merupakan konsep untuk melayani kebutuhan segmen kelas menengah. Layanan ini ¬†diluncurkan di Jakarta, oleh Presiden Direktur Commonwealth Bank Indonesia Antonio Da Silva Costa, Senin 26 September 2011. “Kami fokus di kelas menangah di Indonesia yang merupakan pasar potensial. Dalam pengembangan kami, Indonesia merupakan negara yang sangat kami prioritaskan,” kata Da Silva Costa.

Director of Retail and Business Banking Commonwealth Bank Indonesia Ian Whitehead menambahkan, jumlah kelas menengah Indonesia yang mencapai 40 juta orang, merupakan pasar yang potensial. Saat ini, nasabah Commonwealth Bank Indonesia sekitar 130 ribu orang.

Menurut Executive Vice President Head of Product, Marketing, and Services Commonwealth Bank Indonesia Rian Kaslan, Commway menawarkan paket produk dan layanan perbankan. Produk itu antara lain tabungan, investasi, KPR, dan asuransi. “Hal-hal semacam ini yang dibutuhkan kelas menengah untuk membangun kekayaan mereka,” kata Rian. (Cecep/www.marketing.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.