CSR Telkomsel Siaga Selama RAFI 2023 Kedepankan Konsep Sharing Economy

Marketing.co.id  –  Berita Marketing| Rangkaian program CSR Telkomsel Siaga selama periode Ramadan dan Idulfitri 1444 H (RAFI 2023) berfokus pada inklusivitas serta keberlanjutan sosial dan ekonomi di sekitar wilayah operasi Telkomsel. Telkomsel mengedepankan konsep sharing economy dalam memenuhi pengadaan bantuan makanan dan sembako yang akan diberikan kepada penerima manfaat, dengan mendorong pemberdayaan para pelaku Usaha, Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di sekitar wilayah penerima manfaat.

Serangkaian kegiatan CSR Telkomsel Siaga selama periode RAFI 2023 tersebut mencakup penyerahan bantuan kepada 280 masyarakat duafa dalam kondisi sakit/penyandang disabilitas, 280 guru mengaji, 1.800 masyarakat duafa dalam bentuk paket buka puasa/sahur gratis, 1.800 masyarakat duafa yang mendapatkan paket bantuan sembako, 28 masjid, serta 280 yayasan duafa, yayasan penyandang disabilitas, dan panti jompo di seluruh Indonesia.

Baca juga: Persepsi Positif Masyarakat Indonesia Terhadap Kegiatan CSR Perusahaan

Direktur Human Capital Management Telkomsel Muharam Perbawamukti mengatakan, “Telkomsel secara konsisten berupaya untuk terus mendampingi aktivitas masyarakat dan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan yang kami layani, terutama pada momen bulan suci Ramadan dan Idulfitri 1444 H. Setelah berhasil melalui tantangan masa pandemi yang begitu sulit, Ramadan dan Idulfitri kali ini menjadi waktu yang tepat bagi seluruh masyarakat, khususnya umat muslim, untuk bertemu kembali dalam kehangatan dan mempererat silaturahmi satu sama lain, dengan semangat #NyalakanKebersamaan yang dapat membuka lebih banyak peluang kebaikan antar sesama.”

Telkomsel Siaga RAFI 2023
Telkomsel menggelar rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) pada momen Ramadan dan Idulfitri 1444 H (RAFI 2023) dengan berbagi bantuan kepada penerima manfaat yang terdiri dari 280 penyandang disabilitas, 280 guru mengaji, 1.800 masyarakat duafa, 28 masjid, serta 280 yayasan di Indonesia

Selain melakukan penyerahan secara langsung kepada penerima manfaat pada sejumlah wilayah di Indonesia, penyerahan juga dilakukan bersamaan dengan kegiatan roadshow Telkomsel yang digelar di empat kota di Indonesia, yakni Cirebon, Jawa Barat (28 Maret 2023), Banjarmasin, Kalimantan Selatan (3 April 2023), Banda Aceh, Aceh (5 April 2023), dan Mataram, Nusa Tenggara Barat (10 April 2023).

Baca juga: Fokus CSR Telkomsel Bergeser dari Filantropi ke Value Creation

Pada rangkaian kegiatan pertama roadshow di Kota Cirebon, Jawa Barat (28/3), Direktur Human Capital Management Telkomsel Muharam Perbawamukti dan Direktur IT Telkomsel Bharat Alva turut hadir berbagi kebersamaan dengan para penghuni dari sejumlah yayasan dan panti asuhan yang berada di kota Cirebon dan sekitarnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.