Dapat Sambutan Meriah di Paris Fashion Week, Honor Akan Menjamah Indonesia

Honor, merek smartphone berjiwa muda, inovatif, bergaya, dan mutakhir, mendapatkan sambutan luar biasa dalam kolaborasi perdananya dengan brand fashion ternama KOCHÉ di ajang Paris Fall/Winter Fashion Week tahun ini. Hal ini menandai pencapaian penting proses kreatif Honor di pasar global. Paris Fall/Winter Fashion Week dihadiri oleh lebih dari 700 tamu penting dan diliput oleh banyak jurnalis teknologi dan fashion.

PARIS FASHION WEEK
Seorang model sedang memperkenalkan smartphone Honor di Paris Fall/Winter Fashion Week

Co-branding kedua merek ternama ini membawa gairah dan semangat untuk terus menginspirasi generasi muda. Kombinasi kedua merek ini juga telah menciptakan sebuah mahakarya menyeluruh dan terpadu yang menyatukan fashion dan teknologi. Kedua merek ini  memang bertekad untuk menyandingkan teknologi dan fashion, yang banyak diimpikan segmen anak-anak muda.

“Teknologi senantiasa mengilhami daya cipta dan telah menjadi elemen penting dalam proses rancang dan kreasi produk kami,” ungkap Penemu dan Direktur Kreatif KOCHÉ, Christelle Kocher.

Keunikan Honor 9 Lite terus ‘menginspirasi Christelle setiap saat’. Sebagai alat kreatif, kamera empat-lensa Honor 9 Lite dengan kemampuan sebesar 13MP + 2MP mampu menangkap momen keseharian penuh inspirasi dengan tingkat kesempurnaan yang penuh pesona.

Ponsel pintar Honor juga sangat cocok sebagai aksesoris penuh gaya. Terilhami oleh tampilan luar Honor 9 Lite yang keren dan mewah, KOCHÉ menciptakan enam casing dalam jumlah sangat terbatas untuk menunjang gaya sisi punggung ponsel yang glossy dan berefek cermin.

“Kolaborasi sukses ini merupakan pencapaian penting bagi Honor dan menandai permulaan dari beragam kolaborasi strategis yang apik dengan produk kami,” kata George Zhao, Presiden, Honor.

George menegaskan, sebagai merek trendi dan inovatif yang digandrungi kawula muda, Honor makin percaya diri untuk terus menciptakan produk inspiratif yang sesuai dengan tuntutan generasi muda. “Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Honor 9 Lite dan menjangkau pasar global yang lebih luas lagi, terutama ke kawasan Asia Tenggara, termasuk pasar Indonesia yang sangat menarik,” imbuhnya.

Sebagai merek yang memiliki DNA kreatif dan mewakili gairah kawula muda, Honor tumbuh mengagumkan. Pada tahun 2017, Honor dinobatkan menjadi ponsel pintar nomor satu di Tiongkok, melampaui semua pemain industri baik dari sisi volume penjualan online maupun pendapatan. Angka penjualan ponsel pintar Honor mencapai 55 juta unit, pendapatan mencapai RMB 79 milyar (lebih dari USD 12 milyar).

Didorong oleh kesuksesan luar biasa di tahun 2017, Honor akan terus meningkatkan inovasi produk, terutama dalam hal kinerja, nilai, dan estetika, serta menawarkan pengalaman merek yang menyenangkan, inspiratif, serta penuh gaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.