D’COST Hadirkan Konsep Restoran & Menu Baru

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I D’COST meluncurkan konsep desain restoran baru yang bertemakan fun dan modern. Nuansa bersantap di pinggir laut akan semakin dirasakan oleh pelanggan D’COST dengan desain restoran baru yang dilengkapi dengan menu board berbentuk kapal, dan seragam pelayan yang menyerupai awak kapal.

Dcost

Felicia, Head of Marketing D’COST mengatakan, “Sebagai jaringan restoran seafood terbesar di Indonesia, kami menghadirkan konsep restoran dengan pilihan menu yang banyak serta variasi yang menarik dan berkualitas guna memberikan pengalaman yang khas nan unik bagi pelanggan kami.”

Sebagai restoran seafood bersertifikat halal yang digemari masyarakat sejak 2006, dia melanjutkan, dengan tema baru tersebut, D’COST juga turut menghadirkan menu baru yang disebut Paket Suka-Suka. Kini pelanggan D’COST dapat meracik menu paketnya sendiri dengan memilh jenis nasi, jenis saus atau sambal, dan jenis lauk yang diinginkan dengan harga mulai dari Rp20 ribu.

Menu paket ini hadir di tengah banyaknya pilihan hidangan seperti ikan, cumi, kerang, capit kepiting, dan udang, yang diracik menjadi menu favorit seperti Ikan Gurami Saus Asam Manis, Cumi Goreng Tepung, Udang Bakar Madu, Buncis Muda ala Singapore, Ayam Goreng Terasi, serta Sapi Lada Hitam. D’COST juga menawarkan aneka hidangan penutup yang menarik.

“Pelanggan setia D’COST dapat menikmati menu baru ini di seluruh cabang D’COST di Indonesia dengan voucher cashback hingga 100% menggunakan ShopeePay selama periode kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback. Kami harap konsep dan menu baru, serta program kampanye spesial ini dapat memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan,” imbuh dia.

Dalam mendukung konsep restoran baru tersebut, D’COST juga menghadirkan sejumlah hadiah menarik bagi pelanggan yang bersedia mengikuti kampanye #DCOSTTIKTOKCHALLENGE di media social TikTok. Setiap peserta yang mengikuti tantangan ini wajib membuat video #GOYANGSEAFOOD yang kreatif menggunakan jingle baru D’COST.

Nantinya, peserta dengan video yang paling kreatif dapat memenangkan hadiah-hadiah menarik, yaitu iPhone 12 Pro Max, uang tunai Rp10 juta, uang tunai Rp5 juta, serta 20 pemenang voucher D’COST senilai Rp500 ribu dan 20 pemenang e-wallet credit senilai Rp200 ribu.

D’COST juga berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback yang berlangsung sepanjang 28 Juli hingga 8 Agustus 2021. Di kesempatan ini, pelanggan bisa mendapatkan voucher cashback hingga 100% dengan harga Rp88 dan Rp1 (khusus 8 Agustus) dengan memanfaatkan fitur Deals Sekitarmu yang dapat diakses melalui halaman utama aplikasi Shopee.

Pelanggan dapat menikmati aneka hidangan D’COST yang saat ini tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Aceh, Sumatera Utara, Jambi, Sumatera Selatan, Lampung, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Surabaya, dan Sulawesi Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.