Dekatkan Diri ke Pelanggan, Astragraphia Hadirkan OFiSKITA

Marketing – Kemampuan perusahaan dalam mengelola hubungan yang baik dengan pelanggan adalah kunci agar bisnis dapat berkembang pesat. Keberadaan customer service merupakan salah satu cara terbaik perusahaan untuk menjaga kepercayaan pelanggannya. Namun, perusahaan tentu membutuhkan formula baru agar dapat berkomunikasi secara tepat serta meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap produk maupun layanan yang diberikan oleh perusahaan.

Belum lagi, kemajuan teknologi saat ini merupakan tantangan bagi perusahaan untuk mengadaptasi perubahan pola komunikasi pelanggan. Menyikapi kondisi tersebut, PT Astra Graphia Tbk melahirkan inovasi dalam menjalin hubungan dengan para pelanggan melalui website www.ofiskita.com. Ini merupakan media komunikasi yang menghubungkan seluruh portofolio bisnis milik PT Astra Graphia Tbk dengan para pelanggan yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Halim Wahjana, Direktur PT Astra Graphia Tbk. Mengatakan, Astragraphia berkomitmen memberikan layanan cepat dan terbaik bagi pelanggan. Tak hanya melalui customer service, di era digital ini pun memberikan layanan terbaik dengan menghadirkan OFiSKITA sebagai media komunikasi yang menjembatani Astragraphia dan para pelanggan tanpa terbatas oleh waktu dan lokasi. OFiSKITA dapat menjawab kebutuhan bisnis pelanggan dengan menyajikan beragam informasi terkait produk dan layanan milik Astragraphia serta informasi bisnis lainnya.

Laventia Yotana, Business Development Astragraphia menambahkan, “Yang terbaru dari OFiSKITA, kami baru saja meluncurkan landing page atau halaman yang menyajikan informasi terkini seputar penawaran menarik seluruh produk Astragraphia, sehingga para pelanggan aware dan tidak ketinggalan untuk mendapatkan promo.

Media komunikasi OFiSKITA menyajikan beragam informasi terkini terkait produk dan layanan dari tiga portofolio bisnis yaitu PT Astra Graphia Tbk, PT Astra Graphia Information Technology, dan PT Astragraphia Xprins Indonesia. Tak hanya sebagai distributor eksklusif Fuji Xerox, Astragraphia juga memiliki portofolio bisnis yang menghadirkan solusi digital serta solusi kebutuhan perkantoran.

Selain hadir dengan beragam informasi terkait produk dan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan maupun calon pelanggan potensial, OFiSKITA juga memiliki fitur lainnya seperti share artikel ke media sosial, kolom komentar serta live chat, agar tercipta komunikasi interaktif dengan para pelanggan yang jumlahnya mencapai puluhan ribu perusahaan di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.