Dekkson SMK Sales Champion 2019 – Kunci Masa Depan Hebat Bersama Dekkson

Program SMK Sales Champion telah memasuki tahun keempat dari total penyelenggaraannya. Program ini tiap tahun ini dikemas dalam jangka waktu 12 bulan, dimana panitia telah menyiapkan konsep program dengan melibatkan networking, pengalaman dan edukasi menarik bagi para pesertanya untuk semakin meningkatkan kompetensi diri. Di Tahun keempat penyelenggaraan, SMKĀ Sales Champion bekerjasama dengan PT Fajar Lestari Sejati selaku pemegang merk Dekkson, menantangĀ siswa dan siswi kelas X – XII Kompetensi Keahlian Pemasaran dalam bentuk kelompok, yang masing-masing kelompok beranggotakan 5 sampai 7 orang siswa untuk mengikuti kegiatan “DEKKSON SMK SALES CHAMPION 2019”.

Dedy Budiman selaku Program Director DSCC 2019 (keempat dari kiri); M. Widiyanto selaku Kepala Seksi Pembelajaran Direktorat PSMK Kemendikbud RI (Tengah) dan Lucky Nugroho selaku Marketing Director PT. Fajar Lestari Sejati (Dekkson) (keempat dari kanan) saat memberikan keterangan tentang Program Dekkson.SMK Sales Champion 2019. Foto: Ist.

Dekkson yang berperan sebagai sponsor utama kompetisi ini adalahĀ penyedia produk-produk hardware arsitektural yang berkualitas dan aman untuk kepentingan pembangunan interior.Ā Dengan mengusung tagline ā€œQuality is the keyā€,Ā Dekkson menyediakan produk berkualitas tinggi, terpercaya, memiliki nilai artistic serta keamanan yang tinggi dengan kemudahan pemasangan serta perawatan.Ā ProdukĀ DekksonĀ memiliki 2 kategori, yakni aksesoris pintu/jendela kayu dan aksesoris pintu/jendelaĀ Ā kaca/alumunium.Ā DekksonĀ juga memberikan garansi hingga 25 tahun pemakaian serta layanan purna jual, termasuk di dalamnya teknisi yang berkompeten untuk memenuhi kebutuhan suku cadang dan servis konsumen.

Pada KompetisiĀ DEKKSON SMK SALES CHAMPION 2019, program terbagi menjadi beberapa tahapan penilaian sebelum grand final yang dilakukan di JakartaĀ yaitu penilaianĀ Ā yang meliputi omset penjualan, presentasi produk, keaktifan dan kreatifitas pemanfaatan social media. Kemudian penilaian yang meliputi omset penjualan, presentasi produk, dan pembuatan konten media socialĀ Ā yang harus dishare dan dibagikan. Dan tahapan terakhir adalah masing-masing Region akan dipilih 3 besar Group untuk diadu mengadakan event gathering dan presentasi product DEKKSON kepada para undangan, yang terdiri dari mahasiswa interior design atau pemborong atau kontraktor sipil yang biasa menangani pembangunan hunian/komersial. Acara grand finalnya akan dilakukan di Jakarta, sekitar bulan Juli atau Agustus yang akan dihadiri oleh seluruh anggota Team beserta Mentor dan Guru Pembimbing dari masing-masing Team. Sebelum berkompetisi, pesertaĀ DEKKSON SMK SALES CHAMPION 2019, wajib mendaftarkan kelompoknya ke websiteĀ www.dekksonsaleschampion.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.