Dell Indonesia Pilih Agnes Monica Jadi Brand Ambassador

(VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Marketing.co.id- Dell Indonesia terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Meskipun nama Dell sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta gadget, namun hal tersebut tidak membuat Dell Indonesia lantas tutup mata terhadap perkembangan dan perubahan yang ada.

Dell Indonesia sadar persaingan ke depan semakin ketat. Untuk itu Dell terus melakukan aktivitas marketing. Salah satunya dengan menggunakan brand ambassador untuk memperkuat brand image dan memberikan sesuatu yang baru kepada konsumen.

Dell Indonesia baru saja menunjuk Agnes Monica sebagai brand ambassador karena sosoknya yang populer di masyarakat Indonesia. Selain itu, terpilihnya Agnes menjadi brand ambassador diharapkan Dell dapat meraih lebih banyak atensi masyarakat.

Nantinya, Agnes akan tampil dalam beberapa aktivitas marketing Dell yang yang ditayangkan di Indonesia untuk lini produk XPS.

Menurut Pieter Lydian, Managing Director untuk Dell Indonesia, kolabrorasi ini sekaligus melambangkan lini XPS yang terdiri dari laptop dan desktop premium, menampilkan bentuk performa tangguh lewat desain.

Menurut Agnes, perusahaan ini telah banyak menghadirkan produk berkualitas dan saya bangga dapat bekerja sama dengan label international seperti Dell.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.