Demi Xperia Z1, Sony Mobile Luncurkan Kampanye Terbesar

0
740

xperia_z1

Sony Mobile menjalankan kampanye pemasaran terbesar dalam sejarah perusahaan untuk mendukung ponsel premium terbarunya – Xperia Z1.

Kampanye televisi yang dibuat oleh Adam&EveDDB ini akan menjadi ujung tombak dari semua kegiatan perusahaan sekaligus mengenalkan straplineThe best of Sony for the best of you”.

Sayangnya, Sony tidak mengungkapkan berapa biaya yang mereka dihabiskan dalam pembuatan kampanye tersebut. Tetapi menurut Marketingmagazine.co.uk, tahun lalu Sony Mobile menjalankan kampanye iklan untuk smartphone Xperia Z dengan total menghabiskan biaya lebih dari £ 40 miliar. Kemungkinan kampanye sekarang bisa lebih besar lagi.

Fokus utama kampanye Sony Mobile ini lebih menekankan pada kualitas kamera smartphone, yang digambarkan dalam media luar ruang sebagai “World’s best camera in a waterproof smartphone”.

Selain itu, Sony Mobile juga menyoroti unsur-unsur sosial telepon dalam kegiatan pemasarannya tersebut, termasuk fitur “Social Live” – yang memungkinkan pengguna melakukan streaming konten video langsung ke Facebook-nya.

Catherine Cherry, direktur pemasaran Inggris dan Irlandia di Sony Mobile menggambarkan pengenalan strapline baru ini sebagai sebuah “kemajuan”.

Pasalnya, sejak diluncurkan tahun lalu, merek Sony mobile – menyusul akuisisi terhadap saham Ericsson dalam bisnis – telah menjalankan straplinemade of imagination” dan “be moved”.

Cherry mengatakan saat ini sudah ada kemajuan. Semenjak merek kita menjadi Sony, semua kampanye kami memiliki benang merahnya, yaitu tentang bagaimana Anda menggunakan smartphone Anda.

Pada musim panas ini, Sony Mobile juga telah menjalankan sebuah kampanye musik ‘Xperia Accsess’, yang telah menampilkan serangkaian pertunjukkan dari para seniman Sony Music.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.