Dengan Picophone M1, Bikin Selfie Makin Happy

1
754
Picophone M1

Picophone M1Di pertengahan tahun 2014 ini, Axioo menunjukkan komitmen mereka untuk secara serius menggarap lini produk smartphone di tanah air.

Hal tersebut dilakukan dengan menawarkan spesifikasi produk yang tidak kalah menarik dari smartphone-smartphone besutan merek global yang sudah lebih dulu berada di pasaran.

Kemunculan operating system (OS) Android yang mampu menggeser ketenaran beberapa merek ‘pemain lama’ smartphone, membuat Axioo merasa tertantang untuk menyisipkan Android pada smartphone dan mobile gadget besutannya.

Pada akhir bulan April 2014 lalu, Axioo meluncurkan smartphone yang mereka namakan Picophone M1. Smartphone dengan layar berukuran 5 inci ini dilengkapi dengan fitur QHD (Quad High Definition), sehingga gambar yang dihasilkan memiliki kerapatan 220 ppi.

Ini adalah teknologi layar dengan resolusi 960×540 pixel, yang telah dianggap sebagai resolusi layar terbaik dan super canggih. Tentunya Anda penggemar gadget pasti akan tertarik untuk memiliki perangkat dengan Resolusi Layar QHD Terbaik.

Selain itu, Axioo picophone M1 juga dilengkapi dengan kamera depan 2Mpx yang bisa memberikan hasil maksimal saat Anda ingin ber-selfie ria. Tidak hanya itu, mereka juga membenamkan teknologi BSI (Back Side Illuminated) pada kamera belakang 5Mpx.

Teknologi tersebut membuat gambar yang dihasilkan akan lebih terang dan tajam dengan kerapatan gambar sampai 1.4 micro. Tanpa itu hasil foto malam hari jadi lebih redup dan kurang tajam. Tentu merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang senang dinner dan hangout dengan keluarga serta kerabat pada malam hari.

Memiliki ketebalan 8.5 mm, processor dual core, dan sudah mengusung Android versi 4.2 Jelly Bean, smartphone terbaru dari Axioo ini dibanderol Rp 1.299.000.

 Editor: Wahid FZ, Sekar Ayu

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.