Dentsu Indonesia Tunjuk CEO Media dan Sambut Chief Growth Officer Baru

Marketing.co.id  –  Berita Marketing | dentsu Indonesia memperkuat tim eksekutifnya dengan penunjukan Aloysia Dian sebagai CEO Media dan menyambut Chief Growth Officer pertamanya, Laode Hartanto. Penempatan posisi baru pada jajaran kepemimpinan tersebut melanjutkan momentum yang kuat bagi dentsu Indonesia.
Prakash Kamdar, CEO dentsu Indonesia dan Singapura, mengatakan Aloy–panggilan akrab Aloysia adalah pemimpin yang kuat dan terbukti telah membawakan dampak yang luar biasa bagi dentsu Indonesia sejak ia bergabung dengan dentsu pada tahun 2015.
Sebagai CEO Aloy akan memimpin dan mendorong pertumbuhan berkelanjutan untuk dentsu Media Service Line. Aloy juga akan terus meningkatkan progresifitas dan kapabilitas media dentsu, baik lintas agensi dalam group dentsu ataupun untuk klien-klien dentsu.
Baca juga: Mengubah Industri Periklanan untuk Masa Depan yang Berkelanjutan
“Saya juga sangat menantikan bergabungnya Tanto di dentsu dan melihat bagaimana Tanto memanfaatkan perspektif unik dan keahliannya yang mendalam dalam periklanan terutama untuk memperkuat kemitraan kami dengan klien serta mengembangkan bisnis klien ke tingkatan baru, scaling new heights,” kata Prakash.
Pengalaman lebih dari 17 tahun, akan menjadi dasar yang kuat bagi Aloy untuk memegang tanggung jawab sebagai CEO Media. Awalnya, Aloy bergabung dengan dentsu sebagai Head of Global Clients di Carat Indonesia, tak lama kemudian mengambil alih peran General Manager di Vizeum Indonesia dengan sukses besar. Dengan kepemimpinannya yang kuat, Aloy menuntaskan proses merger antara Vizeum dan Main Media, dan akhirnya menjabat sebagai Managing Director Carat dan Vizeum Indonesia.

dentsu
dentsu Indonesia

“Ini merupakan kehormatan bagi saya yang diberi kepercayaan sebagai CEO Media di dentsu Indonesia. Dengan upaya bersama dari tim media dentsu yang kuat, lini layanan media dentsu telah berada dalam posisi bisnis yang sangat kuat,baik dalam pertumbuhan, kinerja, maupun kapabilitas. Kini, kami makin siap untuk mendorong seluruh layanan dan proses bisnis kami menjadi lebih terdepan – ‘onwards and upwards’, bahkan lebih. Saya berharap, bersama dengan kekompakan jajaran manajemen dan seluruh keluarga dentsu, kami akan bisa membuat langkah besar dan lebih maju di tahun-tahun mendatang,” ungkap Aloy.
Laode Hartanto atau akrab disapa Tanto dikenal dan diakui sebagai profesional yang highly driven dan strategis. Terbukti, dalam rentang waktu 15 tahun pengalamannya, Tanto mampu mendorong pertumbuhan klien-klien dari perusahaan media dan raksasa korporasi teknologi termasuk Gojek, Grup Emtek, Facebook, dan MNC Group.
Tanto telah mengarahkan pertumbuhan penjualan yang eksponensial selama bertahun-tahun dan menguasai spektrum luas solusi periklanan dan pemasaran, mulai dari media konvensional hingga media digital modern. Sebagai Chief Growth Officer, Tanto akan berkolaborasi dengan tiga lini layanan dentsu – Creative, Media, dan CXM untuk mendorong pertumbuhan dentsu yang berkelanjutan, dengan fokus pada penguatan kemitraan dengan klien dalam hal pencapaian skala baru untuk bisnis klien.
Baca juga: Perusahaan Programmatic Advertising Global Rambah Indonesia
“dentsu Indonesia dikenal sebagai salah satu jaringan agency terbesar dalam negeri, saya merasa sangat bangga dan semangat untuk bergabung dengan dentsu. Selain itu, bergabung dengan dentsu juga melengkapi missing puzzle dari pengalaman karir saya dari media, jejaring sosial, dan OTT hingga akhirnya berlabuh dalam modern marketing utopia, dengan jaringan yang terbentang dari merek ke media, dari platform ke kampanye. Saya yakin dan percaya, saya dapat membawa cakrawala baru tentang bagaimana sebuah agensi dapat mengangkat merek dan melanjutkan pertumbuhan dentsu yang sukses,” kata Tanto.
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.