Di Ajang IIMS, PT Garansindo Inter Global Dapat Peringkat ke-3

Jeep, salah satu merek yang didistribusikan oleh Garansindo
Jeep, salah satu merek yang didistribusikan oleh Garansindo

Setelah [highlight]mengadakan kegiatan CSR di event bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS)[/highlight], PT Garansindo Inter Global kembali menjadi perhatian awak media karena menempati posisi ke tiga.

Penghargaan tersebut diberikan kepada siapa saja yang memiliki konsep booth terbaik (best booth), dan PT Garansindo Inter Global berhasil menjadi salah satu juaranya dengan desain yang atraktif, mewah, serta megah.

Ini merupakan pertama kalinya, Authorized General Distributor untuk Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat & Alfa Romeo di Indonesia mendapatkan gelar 3rd Best Booth (kurang dari 1000m2 / 990m2) dalam ajang IIMS 2014. Menurut mereka, semua itu berkat desain yang kreatif dengan kualitas material terbaik.

Booth tersebut juga terkesan luas, sehingga memudahkan pengunjung ketika akan berkunjung untuk melihat mobil-mobil dari brand Fiat-Chrysler Automobiles (FCA).

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi Garansindo untuk mendapatkan gelar 3rd Best Booth <1000m2 dalam ajang IIMS 2014. Semuat itu berkat team work yang baik dari Garansindo, FCA, serta agencies team kami,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

Booth Garansindo
Booth Garansindo

“Persiapan matang, serta kemampuan untuk mengaplikasikan konsep desain yang mencerminkan kemewahan maupun lifestyle menjadi prioritas kami tahun ini. Masing-masing brand kami juga mengedepankan kenyamanan pengunjung, sesuai dengan tema kami, Beyond Smart & Safe Mobility,” tambahnya.

Pada ajang IIMS 2014 tersebut, Garansindo menampilkan lima brand yang berada di bawah naungan Fiat-Chrysler Automobiles. Kesemuanya diaku memiliki konsep untuk menciptakan desain booth yang sesuai dengan brand value dari masing-masing produk, tujuannya untuk memaksimalkan brand experience.

Keramaian booth Garansindo
Keramaian booth Garansindo

Mereka menegaskan, salah satu contohnya adalah booth Fiat yang mencerminkan unsur fun & happy, cozy, serta stylish yangsesuai dengan tagline Fiat di Indonesia, Una Vita Felice (A Happy Life).

“Kami ingin mencerminkan konsep desain yang mewah, megah, dan lapang, tapi tetap fun dan inviting, sehingga pengunjung dapat merasakan pengalaman berbeda ketika mengunjungi booth kami,” imbuh Rieva.

Jika digambarkan, booth Garansindo memiliki lounge dua lantai dengan bar yang menyajikan beragam makanan dan minuman bagi seluruh pengunjung IIMS 2014. Lounge tersebut mampu untuk menampung lebih dari 50 pengunjung yang melakukan transaksi maupun konsultasi mengenai produk dan merchandise dengan tim sales Garansindo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.