Diakusisi Kuncie, Pixel Ninja Berubah Nama Jadi Pixel Ninja by Kuncie

0
641
Pixel Ninja by Kuncie
Kuncie secara resmi mengakuisisi Pixel Ninja, yang merupakan platform kelas online pada bidang Digital Creative atau pengembangan creative skills . Akuisisi ini menghadirkan platform dengan merek dagang Pixel Ninja by Kuncie.

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno| Kuncie secara resmi mengakuisisi Pixel Ninja, sebuah platform edukasi yang berfokus pada content design sebagai bentuk dari mengedepankan pemberdayaan masyarakat melalui pelatihan soft skills yang mengikuti perkembangan teknologi terdepan. Akuisisi ini menghadirkan platform dengan merek dagang “Pixel Ninja by Kuncie”.
Head of Product Kuncie Rofiqi Setiawan mengatakan, tim Pixel Ninja selama ini telah membangun platform andragogi yang sejalan dengan misi Kuncie memberdayakan masyarakat untuk meningkatkan keterampilan mereka di dunia profesional maupun usaha bisnis UMKM.
“Spesialisasi Pixel Ninja pada bidang kreatif digital akan memperluas jangkauan akses dan variasi konten pembelajaran serta mentor berkualitas. Gabungan dua entitas ini memungkinkan kombinasi sumber daya terbaik untuk mengembangkan portofolio produk yang inovatif di masa depan,” katanya.
Baca juga: Cakap Teacher Academy Targetkan 2.500 Pengajar Online Baru Siap Kerja di 2022
Pendiri Pixel Ninja Nur Ibrahim Rosyad, yang resmi bergabung dengan team Kuncie mengatakan, saat ini kebutuhan terhadap pekerja kreatif semakin banyak di berbagai lini kehidupan. Hampir semua perusahaan memiliki pekerja kreatif yang menangani berbagai macam hal, mulai dari desain konten, copywriting, videografi, fotografi, dan banyak lagi lainnya.

Pixel Ninja by Kuncie
Kuncie secara resmi mengakuisisi Pixel Ninja, yang merupakan platform kelas online pada bidang Digital Creative atau pengembangan creative skills . Akuisisi ini menghadirkan platform dengan merek dagang Pixel Ninja by Kuncie.

“Tidak sedikit juga para pekerja kreatif ini yang bisa mendapatkan penghasilan sendiri tanpa perlu kerja di kantor. Sudah 3 tahun terakhir ini Pixel Ninja membantu ribuan orang yang punya minat dalam dunia kreatif untuk mencapai cita-citanya, dengan menyediakan berbagai kelas online di bidang kreatif. Dengan bergabungnya Pixel Ninja dengan Kuncie yang memiliki impian sama, diharapkan kedepannya bisa memberi banyak manfaat bagi masyarakat yang ingin mengembangkan keahliannya di dunia kreatif,” ujar Nur.
Pixel Ninja by Kuncie merupakan platform kelas online di bidang Digital Creative atau pengembangan creative skills, utamanya di bidang Graphic Design, UI/UX Design, Videography, Photography, 3D Design, dan lain sebagainya.
Baca juga: Sribu: Kesetaraan Peluang Kerja Bagi Freelancer
Pengguna platform Pixel Ninja by Kuncie dapat mengakses materi dimana saja dan kapan saja, serta dapat mengikuti lebih 16 kelas yang tersedia saat ini, diajarkan langsung oleh mentor yang memang sebagai praktisi di bidangnya. Dengan penjualan rata-rata sekitar 100-200 akses kelas per bulannya, hingga saat ini sudah lebih dari 9000 peserta telah berpartipasi untuk meningkatkan skill melalui platform Pixel Ninja by Kuncie.
Kuncie sendiri merupakan platform pengembangan keterampilan talenta-talenta di Indonesia dengan belajar langsung dari para praktisi dan ahli di bidangnya. Platform Kuncie dihadirkan untuk berbagai lapisan masyarakat yang ingin mengembangkan diri demi membawa kemajuan dan kemandirian ekonomi bagi Indonesia, baik dari kalangan mahasiswa, atau yang baru ingin memulai usaha dan berinvestasi, pelaku UMKM, content creator, juru masak, fashion stylist, beauty blogger, penulis, dan lainnya.
Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.