Didesain Khusus, Lensa Hoya Sync III Mampu Redakan Ketegangan Mata

0
713
Hoya Vision Care

Marketing.co.id – Berita Teknologi I Menjawab kebutuhan masyarakat akan lensa yang disesuaikan secara individual yang unik dan untuk kebutuhan spesifik, Hoya Vision Care pun meluncurkan inovasi melalui Lensa Digital Sync III. Lensa produk Hoya Vision Care ini dapat membantu meredakan ketegangan mata akibat terlalu lama terpapar cahaya dari layar perangkat digital.

Hoya Vision Care

Nihla Azkiya, Marketing Manager PT HOYA Lens Indonesia mengatakan, Hoya menghadirkan tiga varian ukuran penunjang akomodasi (power boost) sebagai upaya mengurangi gejala mata lelah. Selain itu, Lensa Sync III memenuhi seluruh kriteria lensa kacamata yang baik dan berkualitas.

“Seperti produk Hoya Vision Care lainnya, lensa Sync III berada di dalam lapisan pelindung yang kuat dan tidak mudah tergores sehingga umur lensa bisa menjadi lebih panjang. Selain itu, ketahanan lapisan lensa memberikan performa stabil, penglihatan tajam dan alami sepanjang hari,” jelas Nihla.

Dia menambahkan, lensa digital Sync III dilengkapi dengan proteksi lapisan HVLL (Hi-Vision Long Life) dengan fitur lima kali lebih kuat dan tahan gores dibandingkan lapisan lensa standar. Sebagai sebuah terobosan dibandingkan lensa digital yang sejenis, Sync III hadir dengan lebih dari satu teknologi dan lensa ini menerapkan profil penglihatan masing-masing individu agar lensa lebih sesuai dengan kebutuhan penglihatan unik para pengguna. Dengan teknologi yang digunakan Lensa Sync III, berbagai gejala ketegangan pada mata dapat berkurang hingga 84% menggunakan Lensa Digital Sync III*.

Lensa Digital Sync III telah diluncurkan di Indonesia pada November 2021 lalu. Hoya Vision Care memberi kesempatan kepada pelanggannya di Indonesia untuk mendapatkan harga spesial promo peluncuran. Dengan kelebihan yang ditawarkan oleh lensa Sync III menjadikan lensa ini memiliki value lebih dibandingkan dengan lensa single vision biasa.

“Perawatan lensa ini sangat mudah, sama halnya dengan perawatan lensa lainnya. Basahi lensa sebelum mengusapnya dengan lap khusus kacamata atau tissue lembut dan meletakkan pada tempat kacamata agar tidak mudah tergores maupun terbentur,” imbuh dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.