DMMX Gandeng RANS Entertainment Bangun Platform Pemasaran Media Sosial Digital

Perusahaan Joint Venture PT DMMX Rans Digital (Digirans) akan mengelola platform pemasaran media social digital memberdayakan 300,000+ content creators dan influencers di Indonesia yang dikelola oleh RANS Entertainment.

Marketing.co.id – Berita Marketing | PT Digital Mediatama Maxima Tbk (IDX: DMMX) mengumumkan kemitraan dengan RANS Entertainment (“RANS”) untuk membangun platform pemasaran media sosial digital dan pendirian Joint Venture (“JV”), PT DMMX Rans Digital (“DIGIRANS”), yang akan mengelola platform tersebut. RANS entertainment adalah talent agency yang mengelola lebih dari 300.000 content creator dan influencer media sosial di Indonesia.

Digital Mediatama Maxima Gandeng RANS Entertainment

Dalam kemitraan ini, DMMX, perusahaan infrastruktur pemasaran digital, bekerja bersama dengan RANS Entertainment sebagai creative content creator, saat ini RANS Entertainment memiliki 1.5 juta followes, raffinagita1717 memiliki jumlah followers lebih dari 50 juta followers, sedangkan channel YouTube RANS ENTERTAINMENT memiliki lebih dari 19 juta subscriber guna meningkatkan distribusi dan jangkauan konten yang diproduksi oleh talent RANS. Platform ini memungkinkan content creator mendapatkan eksposur yang lebih besar ke basis audiens yang lebih luas dan meningkatkan interaksi digital dengan penggemar mereka. Melalui kolaborasi talent RANS, DMMX berharap dapat melihat peningkatan pada viralitas dan keramahan media sosial dari kemampuan pemasaran / periklanan digitalnya.

Baca juga: Tren Digital Marketing Meningkat, Inilah 6 Profesi Baru yang Makin Dibutuhkan

Raffi Ahmad, RANS, berkomentar, “Kami sangat senang bermitra dengan DMMX untuk membangun platform yang dapat membawa konten kami ke basis penonton yang lebih luas. Melalui platform ini, kami berharap dapat lebih mendekatkan talent kami dengan basis penggemar mereka dan melibatkan generasi baru Indonesia dengan ide dan produk baru. Kami juga berharap dapat melihat platform ini menjadi wadah untuk bertukar ide antara pembuat konten dan membina talent baru. ”

Budiasto Kusuma, Presiden Direktur DMMX dan Digirans, berkomentar, “Dengan kemitraan bersama RANS dan content creator serta influencer mereka, DMMX berupaya untuk terus memperluas kemampuan pemasaran dan periklanan digital ke dalam lingkup lanskap media sosial yang berkembang di Indonesia. Wajah talent RANS yang segar dan akrab akan meningkatkan daya pikat dan daya tarik dari strategi pemasaran kami. Platform ini juga akan memberdayakan content creator untuk meningkatkan distribusi dan monetisasi konten unik mereka yang akan memberi mereka lebih banyak insentif untuk menghasilkan konten yang lebih baik yang dapat menyenangkan penggemarnya. ”

Seiring berkembangnya platform pemasaran media sosial digital, DMMX berupaya memperkenalkan lebih banyak fitur ke dalam platform yang dapat membantu content creator dan influencer berkolaborasi dengan brand dan perusahaan untuk meningkatkan kualitas dan nilai komersial konten mereka. Sejalan dengan itu, seiring dengan peningkatan partisipasi platform dari waktu ke waktu, platform ini dapat bertindak sebagai marketplace untuk ide, produk, dan layanan baru juga menghubungkan penggemar, bakat, dan brand didalam satu platform.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.